EPAPER

Prediksi Norwich vs Aston Villa, Liga Inggris 15 Desember 2021

Prediksi Norwich vs Aston Villa

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Norwich vs Aston Villa, Pertandingan Liga Premier di Carrow Road pada hari Rabu dinihari akan melihat tim tuan rumah Norwich City bertarung dengan lawan Aston Villa.

Norwich City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Manchester United mendapat 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (75′) adalah pencetak gol untuk Manchester United.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Norwich City menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Norwich City gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan membocorkan 7 gol dalam prosesnya.

Menjelang pertandingan ini, Norwich City belum pernah menang melawan Aston Villa dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool di kompetisi Liga Premier, Aston Villa akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA:   Preview Saint-Gilloise vs Eupen, Liga Belgia 26 Februari 2022

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 37% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Liverpool mendapat 20 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Salah (67′) menjadi pencetak gol Liverpool.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Aston Villa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Aston Villa jauh dari sempurna. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di sini di game ini.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 19/08/2017, kedua klub ini seimbang dengan Norwich City memenangkan 3 pertandingan itu, Aston Villa 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-19 Liga Inggris pada 26/12/2019 ketika selesai Aston Villa 1-0 Norwich City.

BACA JUGA:   Prediksi Bristol vs Cheltenham - EFL Trophy 1 September 2021

Pada hari itu, Aston Villa berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Conor Hourihane (64′).

Untuk lawan mereka, Norwich City memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Chris Kavanagh.

Ozan Kabak (Influenza), Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) dan Mathias Normann (Cedera Pelvis) tidak akan ambil bagian untuk bos Norwich City Dean Smith.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Aston Villa Steven Gerrard tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Grant Hanley adalah pemain sepak bola Skotlandia yang bermain untuk Norwich City sebagai bek. Hanley lahir di Dumfries, Skotlandia, pada 20 November 1991 dan memulai karir mudanya di Queen of the South.

Setelah mengakhiri mantranya dengan Crewe Alexandra dan Rangers, pemain Skotlandia itu bergabung dengan klub Inggris Blackburn Rovers, di mana ia memulai karir seniornya.

Setelah mencetak delapan gol dalam 183 penampilan untuk Riversiders di pertandingan liga, ia pindah ke sesama klub Inggris Newcastle United pada Juli 2016 dengan biaya yang tidak diungkapkan.

BACA JUGA:   Prediksi Cardiff vs Birmingham 30 April 2022

Grant Hanley, bagaimanapun, membuat tidak lebih dari 10 penampilan untuk Newcastle United di Championship sebelum bergabung dengan Norwich City. Bek setinggi 191 cm melakukan debut internasional penuh untuk Skotlandia melawan Wales pada Mei 2011.

Dia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional sepak bola Skotlandia dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA 2014 melawan Wales. Kontraknya bersama Norwich City akan habis pada 30 Juni 2021.

Kami cenderung berpikir bahwa Norwich City akan membutuhkan banyak hal untuk bisa melewati barisan Aston Villa yang menurut kami mungkin akan mencetak gol & tetap di puncak.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi keunggulan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Aston Villa di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Norwich vs Aston Villa: 0-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions