Prediksi Norwegia vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 14 November 2021

oleh
Prediksi Norwegia vs Latvia

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Norwegia vs Latvia, Norwegia akan memasuki pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 hari Minggu dinihari melawan Latvia dengan mengetahui bahwa kemenangan, setidaknya untuk sementara, akan membawa mereka ke puncak Grup G.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kedua, dua poin di belakang pemimpin Belanda, sementara Latvia berada di urutan kelima, setelah mengambil hanya lima poin dari delapan pertandingan mereka sejauh ini.

Norwegia telah menang lima kali, seri dua kali dan kalah satu kali dari delapan pertandingan mereka di Grup G untuk mengumpulkan 17 poin, yang membuat mereka berada di posisi kedua dalam tabel, dua poin di belakang pemimpin Belanda dan dua poin di atas Turki yang berada di posisi ketiga.

Seperti disebutkan, kemenangan bagi tim tuan rumah pada hari Minggu dinihari akan membawa mereka ke puncak grup, tetapi Belanda akan kembali ke puncak jika mereka berhasil mengalahkan Montenegro nanti malam.

Norwegia melakukan perjalanan ke Belanda pada hari Selasa, dan enam poin dari enam yang tersedia akan cukup untuk melihat Lions finis di puncak grup, tetapi mereka juga masih bisa finis ketiga dan kehilangan peluang playoff.

BACA JUGA:   Prediksi Slowakia vs Siprus - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Pasukan basi Solbakken sebenarnya telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Grup G, mengatasi Latvia, Gibraltar dan Montenegro, selain mengambil poin berharga tandang ke Turki pada 8 Oktober.

Norwegia belum lolos ke putaran final Piala Dunia sejak Prancis 1998, yang berarti akan menjadi cerita besar jika mereka berhasil maju ke turnamen tahun depan.

Latvia, bagaimanapun, hanya bermain untuk kebanggaan pada tahap ini, dengan rekor satu kemenangan, dua imbang dan lima kekalahan dari delapan pertandingan mereka di bagian meninggalkan mereka kelima, dan mereka tidak bisa menyelesaikan lebih tinggi dari tempat mereka saat ini.

Itu akan selalu menjadi permintaan besar bagi Wolves untuk bersaing di bagian ini, dan mereka tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia, jadi posisi mereka di grup bukanlah kejutan.

Tim asuhan Dainis Kazakevics sebenarnya meraih satu poin saat bertandang ke Turki pada akhir Maret, sebelum mengalahkan Gibraltar 3-1 pada September untuk mencatat kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia sejak Oktober 2017.

BACA JUGA:   Prediksi Nigeria vs Liberia - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Latvia sejak itu kehilangan tiga dari empat pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka, tetapi mereka berhasil meraih satu poin di Montenegro pada bulan September dan berpotensi menjadi lawan yang sulit bagi Norwegia di sini.

Konon, Norwegia relatif nyaman dalam pertandingan terbalik pada bulan September, dengan Erling Braut Haaland dan Mohamed Elyounoussi mencetak gol dalam kemenangan 2-0.

Norwegia tanpa pemain bintang Haaland karena masalah pinggul, sementara Stian Rode Gregersen juga tidak tersedia untuk seleksi pada Sabtu malam karena skorsing.

Elyounoussi mencetak kedua gol melawan Montenegro terakhir kali dan merupakan starter tertentu di sepertiga akhir lapangan, sementara Jens Petter Hauge juga harus tampil di area penyerang.

Norwegia memang memiliki opsi di posisi penyerang tengah, dengan Joshua King dari Watford dan Alexander Sorloth dari RB Leipzig keduanya dalam skuad, tetapi Kristian Thorstvedt bisa saja mendapatkan anggukan.

Adapun Latvia, diperkirakan tidak akan ada kejutan nyata di starting XI mereka, dengan tim yang kemungkinan akan mirip dengan tim yang tampil impresif dalam kekalahan kandang 2-1 dari Turki terakhir kali.

BACA JUGA:   Prediksi Afrika Selatan vs Zimbabwe, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

Arturs Zjuzins adalah pencetak gol terbanyak dalam skuat dengan tujuh gol, dan pemain berusia 30 tahun itu diharapkan beroperasi di area lini tengah untuk tim nasionalnya.

Sementara itu, Vladislavs Gutkovskis, yang telah mencetak empat gol dalam 29 penampilan untuk negaranya, kemungkinan akan tampil sebagai penyerang tengah dalam formasi 4-2-3-1.

Kecuali kita salah, Latvia seharusnya tidak ingin mencetak gol sama sekali melawan tim Norwegia yang kemungkinan akan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol berkali-kali tanpa kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan 4-0 yang gemilang (mungkin bahkan lebih) untuk Norwegia setelah 90 menit. (red)

Prediksi pemain Norwegia vs Latvia

Norway : Nyland; Pedersen, Hanche-Olsen, Strandberg, Meling; Odegaard, Midtsjo, Thorsby; Hauge, Thorstvedt, Elyounoussi

Latvia : Ozols; Savalnieks, Cernomordijs, Dubra, Jurkovskis; Zjuzins, Emsis; Kamess, Uldrikis, Ciganiks; Gutkovskis

Prediksi Skor Norwegia vs Latvia: 4-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.