Prediksi Nizhny vs Lokomotiv Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Nizhny vs Lokomotiv Moscow

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nizhny vs Lokomotiv Moscow, Pertandingan Liga Premier di Stadion Nizhny Novgorod pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Nizhny Novgorod menyambut Lokomotiv Moskow.

Nizhny Novgorod akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-4 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan FC Krasnodar.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod menguasai 39% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nizhny Novgorod adalah Kirill Gotsuk (83′).

FC Krasnodar memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Grzegorz Krychowiak (5′), Eduard Spertsyan (56′), Aleksandr Chernikov (73′) dan Vladimir Ilyin (76′) mencetak gol untuk FC Krasnodar.

BACA JUGA:   Prediksi Zenit Petersburg vs Krylya - Liga Rusia 25 September 2021

Sangat jarang akhir-akhir ini Nizhny Novgorod mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Nizhny Novgorod telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang bentrokan ini, Nizhny Novgorod tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Fans semakin gelisah.

Lokomotiv Moscow akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Liga Premier melawan Sochi di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow memiliki 42% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow adalah Tin Jedvaj (49′). Untuk lawan mereka, Sochi mendapat 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Igor Yurganov (41′ Gol bunuh diri) dan Joãozinho (94′) mencetak gol untuk Sochi.

BACA JUGA:   Prediksi Copenhagen vs Vejle, Liga Denmark 31 Oktober 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Lokomotiv Moscow telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Lokomotiv Moscow benar-benar bisa membantu menopang segalanya.

Artur Nigmatullin (Cedera Tidak Diketahui), Petrus Boumal (Cedera Tidak Diketahui), Aleksandr Sapeta (Cedera Tidak Diketahui), Aleksey Kozlov (Cedera Tidak Diketahui) dan Bekim Balaj (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk manajer Nizhny Novgorod Aleksandr Kerzhakov. Kirill Gotsuk tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bos Lokomotiv Moscow Markus Gisdol memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Murilo Cerqueira (Cedera Tidak Diketahui), Fedor Smolov (Cedera Tidak Diketahui), François Kamano (Cedera Tidak Diketahui), Zé Luís (Cedera Tidak Diketahui), Anton Miranchuk (iritasi tendon) dan Stanislav Magkeev (Pecah Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan dicantumkan lembar tim. Pablo tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Besiktas vs Adana - Liga Turki 22 September 2021

Kami merasa bahwa Nizhny Novgorod harus tampil baik untuk menghancurkan tim Lokomotiv Moskow ini yang kami pikir akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 0-1 untuk Lokomotiv Moscow di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Nizhny vs Lokomotiv Moscow: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.