Prediksi Nizhny vs Khimki 17 April 2022

Prediksi Nizhny vs Khimki

POSMETRO MEDAN – Prediksi Nizhny vs Khimki, Nizhny Novgorod berbaris melawan tim tamu FC Khimki di Stadion Nizhny Novgorod dalam pertandingan Liga Premier pada hari Minggu.

Nizhny Novgorod akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-1 di Liga Premier terakhir kali dari Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod memiliki 33% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nizhny Novgorod adalah Kirill Gotsuk (Gol bunuh diri 87′). Di sisi lain, Dynamo Moskva mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Nizhny Novgorod menjadi peserta. Berkenaan dengan atribusi gol pada periode ini, tim lawan mencetak agregat 4 sementara Nizhny Novgorod mencatatkan 4 gol, namun pola seperti itu tidak dipastikan akan berlanjut hingga pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Livingston vs Hearts, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

Jelang laga ini, Nizhny Novgorod belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga liga terakhirnya.

FC Khimki menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-2 di Liga Premier atas CSKA Moscow di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki memiliki 34% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk FC Khimki, pencetak golnya adalah Ilya Sadygov (9′), Aleksandr Rudenko (54′, 86′) dan Besard abovic (80′). Di sisi lain, CSKA Moskva memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Egor Ushakov (32′) dan Yusuf Yazic (44′) mencetak gol untuk CSKA Moscow.

BACA JUGA:   Prediksi Toulouse vs AJ Auxerre - Ligue 2 Prancis 16 Oktober 2021

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana FC Khimki turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan mendapatkan 10 dari gol tersebut.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-6 Liga Inggris pada 27/08/2021 ketika skor akhir adalah FC Khimki 1-1 Nizhny Novgorod.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Denis Glushakov (54′).

Untuk lawan mereka, Nizhny Novgorod melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Aleksei Kozlov (35′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Minnesota vs Kansas City - MLS 22 Agustus 2021

Wasitnya adalah Vladimir Moskalyov.

Aleksey Kozlov (Cedera Tidak Diketahui) dan Timur Suleymanov (Cedera Otot) tidak akan ambil bagian untuk manajer Nizhny Novgorod Aleksandr Kerzhakov.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos FC Khimki Sergei Yuran tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa FC Khimki dan Nizhny Novgorod mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Kita lihat saja nanti, tapi sepertinya ini bisa berakhir persegi. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan ketat dengan skor imbang saat peluit waktu penuh berbunyi.(red)

Prediksi Skor Nizhny vs Khimki: 1-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions