Prediksi Nimes vs Nancy, Ligue 2 Prancis 12 Desember 2021

oleh
Prediksi Nimes vs Nancy,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nimes vs Nancy, Pertandingan Ligue 2 di Stade des Costires pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Nîmes bermain melawan AS Nancy Lorraine.

Nîmes akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Rodez.

Jordan Leborgne (14′) menjadi pencetak gol bagi Rodez.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Nîmes mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Nîmes telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Masuk ke kontes ini, Nîmes tidak terkalahkan di liga oleh AS Nancy Lorraine dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Quevilly-Rouen di kompetisi Ligue 2, AS Nancy Lorraine akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AS Nancy Lorraine adalah Mamadou Thiam (3′). Hingga Cissokho (9′) dan Duckens Nazon (66′) mencetak gol untuk Quevilly-Rouen.

Melihat performa mereka, dan AS Nancy Lorraine telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, AS Nancy Lorraine belum tampil terlalu baik. Namun, pola semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

Memasuki pertemuan ini, AS Nancy Lorraine belum mencatatkan kemenangan melawan Nîmes dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 22/08/2014 memberi tahu kita bahwa Nîmes telah memenangkan 2 di antaranya & AS Nancy Lorraine 0, dengan penghitungan hasil seri menjadi 4.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya untuk Les Crocodiles dan 6 dari Les Chardons. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-21 pada 16/01/2018 yang berakhir dengan skor di AS Nancy Lorraine 0-2 Nîmes.

Saat itu, AS Nancy Lorraine berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Nîmes mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Rachid Alioui (27′) dan Umut Bozok (41′).

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Alexandre Castro.

Manajer Nîmes Pascal Plancque tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang masuk ke dalam game ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dari grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer AS Nancy Lorraine Benoît Pedretti. Hugo Constant (Cedera Bahu) tidak akan beraksi.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa AS Nancy Lorraine memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan barisan Nîmes ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Nîmes di waktu penuh. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Nimes vs Nancy: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.