EPAPER

Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

Prediksi Newcastle vs Norwich

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Newcastle vs Norwich, Dua dari pemain bawah tanah Liga Premier akan mencari tiga poin yang tak ternilai pada Selasa malam saat tim papan bawah Newcastle United menyambut Norwich City ke St James’ Park.

Pasukan Eddie Howe kalah 2-0 dari Arsenal pada Sabtu waktu makan siang, sementara Canaries bermain imbang tanpa gol dengan Wolverhampton Wanderers.

Blok dalam Newcastle bekerja sangat baik melawan Arsenal di 45 menit pembukaan di Stadion Emirates, tetapi kualitas lini serang tuan rumah muncul ke permukaan pada periode kedua untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan The Magpies yang menyedihkan.

Bukayo Saka bergabung dengan rapi dengan Nuno Tavares untuk mencetak gol pembuka sebelum dipaksa keluar lapangan karena cedera, tetapi penggantinya – Gabriel Martinelli – membutuhkan waktu 90 detik untuk memanfaatkan umpan Takehiro Tomiyasu dan dengan ahli melepaskan tembakan melewati Martin Dubravka.

Howe tidak pernah diharapkan untuk mengakhiri rentetan menyedihkan timnya di London Utara, tetapi pertandingan melawan Norwich dan sesama kandidat degradasi Burnley merupakan peluang utama bagi The Magpies untuk mengangkat diri mereka dari dasar klasemen dan mengklaim kemenangan yang telah lama ditunggu-tunggu.

BACA JUGA:   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B 22 September 2021

Sekarang membual hanya enam poin dari kemungkinan 39 di musim 2021-22, Newcastle terpaut tiga poin dari Canaries yang berada di urutan ke-19 menjelang pertandingan tengah pekan, tetapi selisih gol superior mereka akan membuat mereka merebut lawan mereka dengan kemenangan di sini.

Newcastle telah kebobolan tiga gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di St James’ Park, sejauh ini – mengirimkan 16 gol tertinggi liga di kandang sejauh ini – dan Norwich tentu saja menunjukkan lebih banyak ketahanan di bawah pemimpin baru mereka.

Pemecatan Daniel Farke menyebabkan kebingungan yang meluas di dalam basis penggemar sepak bola, tetapi keputusan Canaries tampaknya dibenarkan karena Dean Smith menghentikan Wolverhampton Wanderers di jalur mereka terakhir kali.

Tujuh hari setelah menenggelamkan Southampton 2-1, Norwich dari Smith berhasil mengambil satu poin dari pertemuan mereka dengan Wolves pada hari Sabtu, tetapi Canaries akan meninggalkan lapangan dengan perasaan bahwa tiga poin ada di sana untuk diambil melawan tim Bruno Lage.

Menembakkan 14 tembakan ke lima Wolves, ketahanan Norwich melawan pasukan Lage membuat mereka mengklaim poin ketujuh dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka, tetapi Canaries tetap berada di zona degradasi – menyamakan sembilan poin dengan Burnley yang berada di urutan ke-18 setelah bentrokan mereka dengan Tottenham Hotspur ditunda karena salju tebal.

BACA JUGA:   Prediksi Mainz vs Bielefeld, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Pertandingan terakhir Farke sebagai pelatih Norwich di Brentford menandai dua gol tandang pertama musim Canaries di Liga Premier, dan terlepas dari kebangkitan mereka baru-baru ini, dua gol yang dicetak dan 16 kebobolan di tandang merupakan penghitungan terburuk di papan atas sejauh ini .

Newcastle dan Norwich bermain imbang tanpa gol di St James’ Park selama pertemuan terakhir pada Februari 2020, dan sejak 1988 Canaries tidak pernah menang di kandang Tyneside.

Newcastle telah kehilangan Jamaal Lascelles dan Matt Ritchie karena skorsing menjelang kontes ini, jadi Howe akan dipaksa melakukan setidaknya dua perubahan pertahanan minggu ini.

Jamal Lewis dan Ciaran Clark kemungkinan akan mendapat manfaat dari absennya keduanya untuk memulai pada hari Selasa, sementara Jacob Murphy dan Javier Manquillo pasti bisa menantang Emil Krafth untuk mendapatkan tempat di sebelah kanan.

BACA JUGA:   Prediksi Bielefeld vs Leverkusen - Bundesliga 4 Oktober 2021

Isaac Hayden dan Miguel Almiron siap untuk memberikan beberapa kaki segar yang sangat dibutuhkan di tengah, dengan Joe Willock berpotensi keluar dari XI.

Sementara itu, Norwich mendapat pukulan cedera besar dengan Mathias Normann terakhir kali, ketika gelandang meninggalkan lapangan setelah hanya 35 menit bermain imbang dengan Wolves dengan dugaan kambuhnya masalah panggul.

Normann belum dikesampingkan dari permainan ini tetapi sangat kecil kemungkinannya untuk lolos dalam pertandingan ini karena perubahan haluan yang cepat, sehingga Lukas Rupp dapat memulai di sini.

Sam Byram dan Christoph Zimmermann kemungkinan akan tetap absen untuk tim tamu, dengan Smith enggan membuat terlalu banyak perubahan di tengah catatan impresif timnya.

Kami berpikir bahwa Norwich City memiliki cukup untuk mencetak gol melawan lineup Newcastle United ini, namun itu tidak diharapkan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip kemenangan tipis 2-1 untuk Newcastle United di akhir yang satu ini. Kita harus melihat apa yang terjadi(red)

Prediksi Skor Newcastle vs Norwich: 2-1