EPAPER

Prediksi Newcastle vs Manchester United 28 Desember 2021

Prediksi Newcastle vs Manchester United

POSMETROMEDAN..CO.ID – Prediksi Newcastle vs Manchester United, Bentrokan Senin antara Newcastle United dan Manchester United akan mengakhiri hari ke-19 musim baru Liga Premier.

The Magpies mengalami musim mimpi buruk, dengan tim duduk di zona degradasi dengan hanya sepuluh poin di saku mereka.

Newcastle berada dalam tiga kekalahan beruntun menjelang kunjungan Man Utd, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan. Isaac Hayden dilarang bertanding, sementara semua Dummett, Lewis, dan Fernandez terus absen karena cedera.

The Red Devils, di sisi lain, bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan.

Manchester United sangat ingin naik ke tempat Liga Champions, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada Cristiano Ronaldo and Co. Baik Cavani dan Martial dinilai meragukan untuk pertandingan tersebut. , sementara Pogba dan Varane absen karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Mjallby vs Hammarby, Liga Swedia 2 November 2021

Paul Dummett adalah produk sekolah pemuda Newcastle United. Posisi utamanya adalah bek kiri, namun ia juga mampu bermain sebagai bek tengah.

Bek ini lahir pada 26 September 1991 dan dia pernah bermain untuk klub seperti Gateshead dan St. Mirren dengan status pinjaman di masa lalu.

Dummett kembali ke Newcastle United pada 2013 dan ia tampil dalam 18 pertandingan untuk The Magpies di Liga Premier 2013/2014.

Pada hari terakhir musim ini, ia melakukan tekel keras terhadap penyerang Liverpool Luis Suarez dan, pada gilirannya, menerima ancaman pembunuhan dari penggemar Uruguay di Twitter.

BACA JUGA:   Prediksi Vicenza vs Frosinone - Serie B Italia 27 Agustus 2021

Bek Newcastle United mencetak satu gol dalam 23 penampilan untuk klub di Liga Premier 2015/2016, tetapi dia tidak membantu tim St. James Park menghindari degradasi ke Championship.

Paul Dummett bermain untuk Wales dan dia melakukan debutnya untuk Dragons pada Juni 2014 melawan Belanda. Perlu dicatat bahwa Dummett memenangkan Piala Liga Skotlandia bersama St. Mirren pada musim 2012/2013.

Selama bertahun-tahun Manchester United telah memantapkan diri sebagai salah satu klub terbesar di dunia sepakbola. Setan Merah telah memenangkan tiga trofi Piala Eropa (Liga Champions) dan mereka telah merebut tidak kurang dari 20 gelar Liga Inggris.

Sejumlah pemain kelas atas pernah menjadi bagian dari Manchester United di masa lalu, tetapi, tidak diragukan lagi, legenda terbesar klub adalah pelatih Sir Alex Ferguson, yang memimpin tim selama 26 tahun.

BACA JUGA:   Prediksi Irlandia vs Serbia - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Selama mantra Alex Ferguson di Old Trafford klub memenangkan sejumlah trofi, tetapi Setan Merah telah berjuang di semua kompetisi sejak dia pensiun.

Louis van Gaal membantu Manchester United memenangkan trofi Piala FA di musim 2015/2016, dengan Jese Lingard mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di Stadion Wembley.

Orang-orang seperti Bobby Charlton, Paul Scholes, Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, George Best dan Eric Cantona adalah bintang sepak bola yang menghiasi Old Trafford untuk Manchester United.(red)

Prediksi Skor Newcastle vs Manchester United: 1-2

editor : @aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions