Prediksi Newcastle vs Manchester City, Liga Inggris 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Newcastle vs Manchester City

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Newcastle vs Manchester City, Newcastle United berhadapan dengan tim tandang Manchester City di St James ‘Park dalam pertandingan Liga Premier pada hari Minggu.

Newcastle United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 4-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Leicester City mendapat 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Youri Tielemans (38′, 81′), Patson Daka (57′) dan James Maddison (85′) mencetak gol untuk Leicester City.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir bahwa Newcastle United mencatatkan clean sheet. Faktanya, Newcastle United gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol.

Manchester City masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 7-0 Liga Premier atas Leeds United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 31 percobaan mencetak gol dengan 15 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Manchester City, gol-gol dicetak oleh Phil Foden (8′), Jack Grealish (13′), Kevin De Bruyne (32′, 62′), Riyad Mahrez (49′), John Stones (74′) dan Nathan Aké ( 78′). Di sisi lain, Leeds United mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Manchester City telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 16 gol.

Manchester City juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, pola semacam itu tidak perlu dibawa ke dalam game ini.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 29/01/2019 menunjukkan bahwa Newcastle United telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Manchester City 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 36 pada 14/05/2021 ketika Newcastle United berakhir 3-4 Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 17% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Emil Krafth (25′), Joelinton (45′), dan Joe Willock (62′).

Untuk lawan mereka, Manchester City mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. João Cancelo (39′) dan Ferrán Torres (42′, 64′, 66’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Kevin Friend.

Bos Newcastle United Eddie Howe akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Berkat tim yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola. Ferran Torres (Fractured Foot) tidak akan bermain di sini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Newcastle United harus ditaksir untuk mendapatkan gol melawan lineup Manchester City ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Manchester City setelah 90.(red)

Prediksi Skor Newcastle vs Manchester City: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.