Prediksi NEC Nijmegen vs Groningen, Eredivisie 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi NEC Nijmegen vs Groningen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi NEC Nijmegen vs Groningen, Pertemuan Eredivisie di Goffertstadion pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah NEC mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan FC Groningen.

Gofferstadion akan menjadi tuan rumah pertandingan Eredivisie hari Minggu antara NEC Nijmegen dan Groningen, dua tim yang duduk di bagian yang berlawanan dari tabel.

NEC telah tampil di atas ekspektasi dalam kampanye Eredivisie yang baru, dan berkat kemenangan 2-1 di Twente mereka naik ke posisi ke-8 di klasemen. Para pendatang baru sangat bersemangat menjelang kunjungan Groningen, tetapi pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang berjalan santai bagi tim tuan rumah.

Semua Magnus Mattsson, Mathias De Wolf, dan Rens Van Eijden kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Tentara Hijau dan Putih, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan AZ Alkmaar 2-0 di akhir pekan, dengan tim lolos dari zona degradasi. Groningen bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, tetapi mengalahkan NEC di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

BACA JUGA:   Prediksi Twente vs Utrecht - Eredivisie 11 September 2021

Mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian. Baik Mike Te Wierik dan Radionio Balker dinilai diragukan untuk tim tamu.

NEC akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Eredivisie atas FC Twente.

Dalam pertandingan itu, NEC memiliki 42% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk NEC, gol dicetak oleh Elayis Tav┼čan (50′) dan Javier Vet (76′). Untuk lawan mereka, FC Twente mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Virgil Misidjan (58′) mencetak gol untuk FC Twente.

Pertandingan yang melibatkan NEC cenderung menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak skor yang diharapkan. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik NEC. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

FC Groningen akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 di Eredivisie dengan mengalahkan AZ di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, FC Groningen berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk FC Groningen, gol dicetak oleh Cyril Ngonge (20′) dan Michael de Leeuw (71′). Di sisi lain, AZ memiliki 21 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan FC Groningen telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, FC Groningen jauh dari sempurna.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 03/08/2013 memberi tahu kita bahwa NEC telah memenangkan 0 dari mereka & FC Groningen 3, dengan penghitungan imbang adalah 3.

Total gabungan 18 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk NEC dan 13 terjaring oleh Trots van het Noorden. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

BACA JUGA:   Prediksi Rijeka vs PAOK Saloniki - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 29 pada 05/04/2017 dan skor selesai FC Groningen 2-0 NEC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Pol van Boekel.

Dirk Proper (Cedera Tidak Diketahui), Rens van Eijden (Pecah Ligamen Salib), Mathias De Wolf (Cedera Tidak Diketahui) dan Mikkel Duelund (Cedera Kaki) tidak akan tersedia untuk pelatih NEC Rogier Meijer.

Manajer FC Groningen Danny Buijs memiliki sejumlah pemain yang absen. Laros Duarte (Cedera Tidak Diketahui), Radinio Balker (Cedera Ligamen Salib) dan Mike te Wierik (Cedera Kaki) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

FC Groningen dan NEC mungkin akan saling membatalkan di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor NEC Nijmegen vs Groningen: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.