Prediksi Napoli vs Rangers, 27 Oktober 2022

Napoli vs Rangers

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Napoli vs Rangers, Pertemuan sempurna dan sia-sia terjadi di Stadio Maradona pada hari Kamis dinihari, saat Napoli yang tak kenal lelah menjamu Rangers di Liga Champions.

Membanggakan rekor 100% di Grup A, tim Serie A memastikan kualifikasi terakhir kali dengan kemenangan spektakuler lainnya, sementara rekan-rekan Skotlandia mereka dihancurkan 7-1 oleh Liverpool – kekalahan kandang terburuk dalam sejarah mereka.

Setelah mencetak 10 gol yang hampir tidak dapat dipercaya melewati rival Grup A Ajax selama dua hari pertandingan terakhir, Napoli melaju ke babak 16 besar dengan penuh gaya, karena awal yang gemilang mereka untuk kampanye 2022-23 berlanjut dengan cepat.

Gol dari Hirving Lozano, Giacomo Raspadori dan Khvicha Kvaratskhelia diikuti oleh gol telat dari penyerang bintang Victor Osimhen – seolah-olah Neapolitan membutuhkan persenjataan penyerang lagi – dalam kemenangan 4-2 dua minggu lalu, yang membuat pemuncak klasemen Serie A itu berada di puncak klasemen. posisi yang tidak dapat disangkal dalam hal kualifikasi.

Setelah kesuksesan terakhir mereka, tiga dari sembilan pemain yang berada di puncak klasemen Liga Champions untuk gol dan assist gabungan adalah milik Napoli, dengan Raspadori (empat gol; satu assist), Piotr Zielinski (tiga; dua) dan Kvaratskhelia (dua; tiga). terlibat langsung dalam lima masing-masing.

Sudah lolos ke babak sistem gugur, tim asuhan Luciano Spalletti akan dipastikan sebagai juara grup jika mereka bisa menyelesaikan pertandingan ganda atas tim Rangers yang sedang sakit minggu ini dan Liverpool gagal mengalahkan Ajax. Bahkan jika mereka hanya seri dan finalis yang kalah tahun lalu kalah, Napoli akan mengamankan posisi teratas.

BACA JUGA:   Prediksi Venezia vs AC Milan, Liga Italia 09 Januari 2022

Mereka sekarang bisa menjadi klub Italia pertama yang memenangkan masing-masing dari lima pertandingan grup pertama mereka sejak Juventus pada tahun 2004, dan semua indikasi adalah bahwa tidak akan ada perlambatan kemajuan mereka di bawah manajemen cerdik Spalletti.

Ketika, pada hari Minggu, tampaknya Azzurri akan kehilangan poin untuk pertama kalinya sejak Agustus, Osimhen naik ke kesempatan di Stadio Olimpico, ketika kemenangannya yang menakjubkan di Derby del Sole melawan Roma membawa kemenangan mereka menjadi 11 pertandingan dan perhitungan. Itu merupakan rekor terbaik klub Campanian selama 36 tahun.

Satu-satunya pertemuan Napoli sebelumnya dengan calon korban terbaru mereka adalah pada hari kedua kampanye Liga Champions musim ini – kemenangan 3-0 di Ibrox – dan sedikit yang akan bertaruh melawan mereka mengulangi dosis di Naples.

Sebelumnya dikenal sebagai Stadio San Paolo, sebelum kematian ikon klub Diego Maradona dua tahun lalu, satu-satunya tim Inggris yang menang di kandang Napoli dalam 15 pertandingan Liga Champions adalah Manchester City, pada November 2017.

Tim terbaru yang mencoba tangan mereka, Rangers, hanya menang sekali dalam 12 pertandingan tandang Eropa melawan tim Italia di masa lalu, dan penampilan terakhir menunjukkan mereka akan berusaha keras untuk memperbaiki rekor mengerikan itu.

Kehilangan keempat pertandingan hingga saat ini, hasil panen Giovanni van Bronckhorst saat ini telah kebobolan 16 gol di Grup A. Memang, melalui empat hari pertandingan pertama tahun ini, tidak ada tim yang mengirim lebih banyak.

Akibatnya, klub Glasgow tidak dapat mencapai babak 16 besar tetapi masih bisa finis ketiga dan merebut tempat Liga Europa jika mereka menang pada hari Kamis dinihari. Namun, mereka akan dikonfirmasi di tempat terakhir jika kalah dan Ajax tidak – atau bahkan jika mereka seri dan tim Belanda menang.

BACA JUGA:   Prediksi Port Vale vs Fleetwood, 30 Juli 2022

Laju musim lalu ke final Liga Europa tampaknya semakin jauh seiring kemajuan pasukan Van Bronckhorst melalui kampanye saat ini, dan mantan bos Feyenoord berada di bawah tekanan berat saat ia menuju ke selatan untuk pertandingan grup kedua dari belakang timnya.

Hanya pemogokan terlambat John Lundstram menyangkal Livingston kemenangan pertama kalinya di Ibrox akhir pekan lalu, dan hasil imbang 1-1 membuat Rangers tergelincir empat poin di belakang musuh Old Firm Celtic dalam perburuan gelar Skotlandia. Setelah penampilan yang disambut dengan ejekan penuh waktu, yang menampilkan hanya tiga tembakan tepat sasaran, mereka sekarang harus meningkatkan beberapa gigi untuk bersaing dengan sesama Light Blues mereka.

Memberikan masalah yang menyenangkan untuk diselesaikan Luciano Spalletti, di akhir pekan Victor Osimhen mencetak gol kemenangan keduanya secara beruntun sejak kembali dari cedera, tetapi bintang musim ini – Giovanni Simeone dan pencetak gol terbanyak Liga Champions Napoli Giacomo Raspadori – juga bersaing untuk dipilih di depan.

Pelatih tuan rumah sekali lagi akan tanpa bek tengah Amir Rrahmani, yang cedera paha baru-baru ini dapat membuatnya absen hingga 2023, jadi Juan Jesus harus menggantikannya lagi, bersama Kim Min-jae.

Meskipun Andre-Frank Zambo Anguissa kembali berlatih pekan lalu setelah mengalami masalah pahanya sendiri, ia mungkin tidak siap untuk tampil pada hari Kamis dinihari, yang akan membuat Tanguy Ndombele atau Eljif Elmas mulai di lini tengah.

BACA JUGA:   Prediksi Luton vs Birmingham , 30 Juli 2022

Piotr Zielinski harus bergabung dengan mereka, dan sejauh ini di Liga Champions musim ini, hanya rekan senegaranya Robert Lewandowski yang terlibat langsung dalam lebih banyak tembakan daripada jumlah 23 (10 percobaan, 13 peluang tercipta).

sementara itu, Rangers masih memiliki sejumlah pemain penting yang absen, karena John Souttar bergabung dengan Ryan Jack, Connor Goldson dan pemain internasional Swedia Filip Helander dalam daftar cedera panjang, yang juga termasuk Ianis Hagi, Tom Lawrence dan Glen Kamara.

Pada akhir pekan, Leon King digantikan oleh James Sands di babak pertama karena sakit, sementara pemain sayap Welsh Rabbi Matondo mengalami cedera punggung. Meski demikian, baik Alex Lowry maupun Kemar Roofe baru-baru ini kembali beraksi dan bisa saja terlibat dalam skuat tim tamu.

Di lini depan, Antonio Colak dan Alfredo Morelos bertarung memperebutkan tempat, sementara di sisi lain lapangan, Allan McGregor telah menghadapi lebih banyak tembakan tepat sasaran (29) dan kebobolan lebih banyak gol (12) daripada kiper Liga Champions lainnya musim ini. Secara keseluruhan, McGregor hanya mencatatkan empat clean sheet dalam 21 penampilan karirnya di kalangan elit Eropa.(red)

Prediksi Pemain Napoli vs Rangers

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Kim, Jesus, Rui; Elmas, Lobotka, Zielinski; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

Rangers : McGregor; Tavernier, Sands, Davies, Barisic; Davis, Lundstram; Arfield, Tillman, Kent; Colak

Prediksi Skor Napoli vs Rangers: 3-1

editor : sahala
sumber : sportsmole