Prediksi Napoli vs Liverpool, UCL 08 September 2022

Prediksi Napoli vs Liverpool, Liverpool akan berharap bahwa kemalangan domestik mereka baru-baru ini tidak terbawa ke panggung Eropa

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Napoli vs Liverpool, Liverpool akan berharap bahwa kemalangan domestik mereka baru-baru ini tidak terbawa ke panggung Eropa ketika Napoli menjadi tuan rumah bagi The Reds dalam pertandingan pembukaan Grup A Liga Champions pada hari Kamis dinihari.

Kedua belah pihak memperbaharui permusuhan di Stadio Diego Armando Maradona sebelum juga bertemu Ajax dan Rangers di Grup A, dan Partenopei telah menikmati pembukaan yang jauh lebih baik untuk musim liga mereka.

Bisikan perburuan gelar Serie A masih terdengar di sekitar Napoli, saat tim asuhan Luciano Spalletti kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang ideal melawan Lazio setelah kehilangan empat poin melawan Fiorentina dan Lecce pada akhir Agustus.

Khvicha Kvaratskhelia yang bersemangat mencetak gol keempatnya di Serie A musim ini untuk mencuri tiga poin bagi Napoli, yang awalnya tertinggal dari gol pembuka Mattia Zaccagni pada menit keempat sebelum Kim Min-jae mengembalikan keseimbangan dengan sundulan di babak pertama.

Anak emas Georgia Kvaratskhelia benar-benar telah dibawa ke lanskap Serie A dengan penuh percaya diri, dan harapan di pundak pemain berusia 21 tahun untuk Liga Champions hampir tidak bisa lebih besar karena Napoli berusaha untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka musim ini.

Penghitungan 11 poin dari 15 pembukaan mereka yang ditawarkan membuat Napoli duduk di puncak di Serie A – di depan pemegang Scudetto AC Milan dengan selisih gol – dan Partenopei sekarang bersiap untuk penampilan pertama mereka di babak penyisihan grup Liga Champions sejak 2019 -20.

BACA JUGA:   Prediksi Barcelona vs Bayern Munich, 27 Oktober 2022

Napoli telah mengalami rasa sakit dari dua kali berturut-turut tersingkir di babak 32 besar Liga Europa dalam dua musim terakhir – kalah dari pasangan Spanyol Granada dan Barcelona – tetapi delapan pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri di Liga Champions sejak November 2017 membuat tim Spalletti dalam posisi yang baik. .

Pratinjau: Napoli vs. Liverpool – prediksi, berita tim, susunan pemain
Jurgen Klopp hanya bisa berdiri dan menonton ketika pemain nomor satu Everton Jordan Pickford menggagalkan timnya berkali-kali dalam derby Merseyside, dan bos The Reds itu harus berterima kasih kepada penjaga gawangnya sendiri karena menjaga pertandingan tanpa gol di Goodison Park.

Sementara Roberto Firmino dan Darwin Nunez tidak bisa mengalahkan tembok yang tak bisa ditembus yaitu Pickford, Neal Maupay masih akan mengalami mimpi buruk tentang peluang emasnya yang ditepis Alisson Becker, tetapi itu adalah penampilan mengkhawatirkan lainnya dari pasukan Klopp.

Tentu saja, cedera tidak membantu juara Eropa enam kali – terutama di ruang mesin – tetapi hanya meraih dua kemenangan dari kemungkinan enam membuat mereka berada di urutan ketujuh dalam tabel dan enam poin di belakang pemimpin saat ini Arsenal pada tahap awal ini.

BACA JUGA:   58 Tim Ikuti Turnamen Mini Soccer JP Cup Open I

Setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan tandang mereka di papan atas sejauh ini, perjalanan ke Napoli mungkin tidak membuat penggemar Anfield dengan percaya diri pada pandangan pertama, tetapi tim Klopp secara signifikan memenangkan semua enam pertandingan Liga Champions mereka di tandang terakhir. sebelum kalah 1-0 dari Real Madrid di final.

Acara pamer itu akan dikenang dengan baik karena aib di luar Stade de France baik sebelum dan sesudah kickoff, tetapi di lapangan, veteran cerdik Carlo Ancelotti dan tim Blancos menunjukkan adegan kontinental mereka dalam bayangan cermin final 2018.

Napoli dan Liverpool adalah musuh yang akrab setelah saling berhadapan di babak grup Liga Champions 2018-19 dan 2019-20, tetapi The Reds hanya keluar di akhir skor yang benar di salah satu pertemuan itu dan gagal mencetak gol di ketiganya. dari kunjungan mereka ke Stadio Diego Armando Maradona.

Satu catatan buruk dari kesuksesan akhir pekan Napoli atas Lazio adalah cedera yang mengkhawatirkan pada Hirving Lozano, yang ditarik keluar setelah bentrok kepala dengan Adam Marusic di akhir babak pertama, tetapi pemindaian tidak mengungkapkan adanya patah tulang wajah.

namun, penyerang Meksiko pasti akan terhindar minggu ini karena Matteo Politano bersiap untuk menggantikan Kvaratskhelia dan Victor Osimhen di sepertiga akhir, tetapi Giacomo Raspadori yang sedang naik daun adalah pilihan lain untuk Spalletti.

BACA JUGA:   Prediksi Cruz Azul vs Atletico San Luis, Liga Meksiko 25 April 2022

Lozano bergabung di ruang perawatan oleh Diego Demme, yang membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk pulih sepenuhnya dari patah kaki, tetapi Spalletti memiliki persediaan yang baik untuk kontes saat pemain berusia 63 tahun itu bersiap untuk kampanye Liga Champions lainnya dengan tim keempat – dia sebelumnya memimpin Roma, Zenit St Petersburg dan Inter Milan ke dalam pertempuran di tingkat atas.

Sementara itu, krisis lini tengah Liverpool memburuk lagi di akhir pekan, karena Fabio Carvalho harus ditarik keluar dengan kaki mati di babak pertama, dan masih harus dilihat seberapa cepat masalah pemain berusia 20 tahun itu akan selesai.

Klopp sudah tanpa Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan Jordan Henderson, tetapi Thiago Alcantara diperkirakan akan kembali berlatih awal pekan ini dan mungkin bisa melamar tempat di skuad perjalanan. Dengan Klopp yakin untuk mendesak kehati-hatian atas pemain Spanyol yang dilanda cedera, pemain pinjaman Juventus Arthur bisa masuk untuk debutnya di Napoli.(red)

Prediksi Pemain Napoli vs Liverpool

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Zielinski, Zambo Anguissa, Lobotka; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Arthur; Salah, Nunez, Diaz

Prediksi Skor Napoli vs Liverpool: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber