Prediksi Nantes vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 7 November 2021

oleh
Prediksi Nantes vs Strasbourg

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nantes vs Strasbourg, Strasbourg melakukan perjalanan ke Stade de la Beaujoire pada hari Minggu untuk pertemuan Ligue 1 dengan tuan rumah Nantes.

Nantes dan Strasbourg saling berhadapan di Stade de la Beaujoire dalam putaran 13 Ligue 1.

Les Canaris melanjutkan kebiasaan lama mereka untuk menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dengan tim mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di kandang.

Sebastien Corchia dilarang, sementara semua Ludovic Blas, Osman Bukari, dan Quentin Merlin absen karena cedera.

Le Racing, di sisi lain, menggulingkan Lorient 4-0 di pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi rekor tandang mereka di musim Ligue 1 2021/2022 sama sekali tidak brilian.

Mempertimbangkan bahwa Nantes telah mengubah Stade de la Beaujoire mereka menjadi benteng yang nyata, tim tamu tidak mungkin mengambil sesuatu dari pertandingan hari Minggu.

Penyerang berpengalaman Kevin Gameiro tetap berada di ruang pemulihan, bersama Karol Fila dan Lebo Mothiba, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang.

BACA JUGA:   Prediksi Caen vs Grenoble, Ligue 2 Prancis 31 Oktober 2021

Nantes akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Montpellier.

Dalam pertandingan itu, Nantes memiliki 43% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran.

Montpellier memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Florent Mollet (64′) dan Elye Wahi (71′) mencetak gol untuk Montpellier.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Nantes berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah Nantes telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa berlanjut di game ini.

Menjelang pertemuan ini, Nantes tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Strasbourg akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 4-0 Ligue 1 dalam kekalahan FC Lorient dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg memiliki 53% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Guingamp vs Rodez - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

Untuk Strasbourg, gol dicetak oleh Ludovic Ajorque (28′), Habib Diallo (39′, 45′) dan Adrien Thomasson (64′). Di sisi lain, FC Lorient melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Strasbourg asuhan Julien Stéphan telah mengonversi 12 kali sehingga memberi mereka rata-rata 2 gol per pertandingan.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 01/09/2018 memberi tahu kita bahwa Nantes telah memenangkan 2 di antaranya & Strasbourg 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

17 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari Les Canaris dan 11 untuk Le Racing. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 34 pada 25/04/2021 yang berakhir dengan skor di Strasbourg 1-2 Nantes.

Hari itu, Strasbourg berhasil menguasai 64% dan 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ludovic Ajorque (43′).

BACA JUGA:   Prediksi Brestois vs Reims, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Nantes mendapat 7 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jean-Charles Castelletto (53′) dan Ludovic Blas (76′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Ruddy Buquet.

Manajer Nantes Antoine Kombouaré tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Strasbourg Julien Stéphan. Karol Fila (Robek di otot penculik) gagal untuk permainan ini.

Kami merasa bahwa sepanjang pertandingan, Strasbourg harus tampil baik untuk mengalahkan tim Nantes ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak satu gol, setidaknya.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Nantes di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Nantes vs Strasbourg: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.