Prediksi Nantes vs Olympiakos, Liga Europa 09 September 2022

Prediksi Nantes vs Olympiakos, Perjalanan melelahkan ke Stade de la Beaujoire menunggu Olympiakos dalam pertandingan Liga Europa

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nantes vs Olympiakos, Perjalanan melelahkan ke Stade de la Beaujoire menunggu Olympiakos dalam pertandingan Liga Europa perdana mereka tahun ini, saat Nantes menunggu di Grup G pada hari Jumat dinihari.

Kedua belah pihak juga akan melakukan pertempuran dengan Qarabag dan Freiburg dalam beberapa bulan mendatang, dengan tempat pertama di grup pasti di depan mata kedua tim.

Mendapatkan rute langsung ke Liga Europa berkat kemenangan Coupe de France yang tak terlupakan musim lalu, Nantes membuat gelombang di lanskap sepakbola Prancis di bawah Antoine Kombouare musim lalu, tetapi memperkuat otoritas mereka terbukti lebih sulit kali ini.

Sejak kalah 4-0 dari Paris Saint-Germain di Trophee des Champions, Les Canaris hanya berhasil memenangkan satu dari enam pertandingan Ligue 1 pertama mereka di musim baru, dan kemenangan tunggal mereka datang di kandang melawan tim yang baru promosi. di Toulouse.

Bentrokan lain yang menakutkan dengan PSG menunggu Nantes di akhir pekan, dan Kombouare menyaksikan mantan timnya mengamankan kesuksesan nyaman lainnya – kali ini dengan skor tiga gol tanpa hasil berkat dua gol Kylian Mbappe dan upaya Nuno Mendes menyusul kartu merah awal Fabio.

Menyaksikan bintang Randal Kolo Muani yang sekarang pergi untuk Eintracht Frankfurt adalah menggosok garam ke dalam luka untuk Nantes, yang tidak sama sejak striker Prancis meninggalkan klub pada musim panas, dan mereka sekarang telah menjalani lima pertandingan tanpa clean sheet.

BACA JUGA:   Afandin Beri Dukungan, Kini Produksi Boomerang Dispora Langkat Mendunia

Sebelumnya pemain reguler di Piala UEFA gaya lama – bahkan mencapai perempat final pada tahun 1986 dan 1995 – Nantes memainkan perdagangan mereka di Liga Europa untuk pertama kalinya tahun ini, dan kampanye 2022-23 menandai kembalinya mereka ke benua itu 21 tahun setelah tersingkir dari Liga Champions 2001-02 di babak penyisihan grup.

Berbeda dengan para pemula di Eropa, Olympiakos tidak asing dengan kasta kedua sepak bola kontinental, tetapi juara Yunani 47 kali itu bisa saja bermain di Liga Champions jika mereka tidak menjadi sasaran agregat 5-1. Maccabi Haifa di babak kualifikasi dua.

Mengambil alih dari Pedro Martins setelah eliminasi kualifikasi Liga Champions kedua berturut-turut, mantan manajer Huddersfield Town Carlos Corberan Pastikan bahwa Olympiacos akan memiliki hadiah hiburan sepak bola Liga Europa setelah mengalahkan Slovan Bratislava dan Apollon melalui adu penalti untuk lolos ke babak grup.

Mendapatkan yang lebih baik dari kedua belah pihak dalam adu penalti bukanlah cara yang meyakinkan bagi tim Piraeus untuk menandai kembalinya mereka ke Liga Europa, di mana mereka akan tampil untuk musim kelima berturut-turut, dan mereka telah maju ke babak sistem gugur setiap saat. waktu.

BACA JUGA:   Prediksi Rennes vs Aston Villa, 30 Juli 2022

Awal yang kuat untuk musim Liga Super Yunani telah melihat juara bertahan mengumpulkan tujuh poin dari sembilan yang ditawarkan untuk duduk di urutan kedua dalam tabel, hanya di belakang Panathinaikos yang sempurna, dan Si Merah-Putih menang dengan nyaman 3-1 atas Ionikos di akhir pekan.

Sekarang berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan, Olympiacos bertemu Nantes dalam aksi kompetitif untuk pertama kalinya minggu ini, tetapi hanya sembilan dari 30 pertemuan mereka sebelumnya dengan tim Prancis di Eropa yang berakhir dengan kemenangan.

Bek sayap Nantes Fabio akan baik-baik saja untuk menggantikan posisinya di pertahanan di sini saat ia bersiap untuk menjalani skorsingnya di Ligue 1, dan mantan pemain Manchester United itu akan dibutuhkan sementara Quentin Merlin pulih dari cedera betis.

Moussa Sissoko dan Moses Simon juga absen dari kekalahan karena cedera PSG dan kemungkinan akan absen dalam pertandingan ini juga, sementara bek tengah Jean-Charles Castelletto akan dibutuhkan setelah absen karena nyeri otot adduktor pada akhir pekan.

BACA JUGA:   Prediksi Real Madrid vs Valencia, Liga Spanyol 09 Januari 2022

Kombouare yakin bahwa masalah Castelletto tidak serius, tetapi bek kanan Sebastien Corchia siap untuk dimasukkan ke dalam tiga bek jika rekan beknya tidak mengambil risiko untuk pertengahan pekan.

Olympiacos juga menghadapi kesulitan bertahan untuk alasan yang berbeda minggu ini, karena bek tengah Ousseynou Ba akan absen pada pertandingan Jumat dinihari karena skorsing, memungkinkan Sokratis atau Panagiotis Retsos masuk bersama Kostas Manolas.

Mantan bek kiri Real Madrid Marcelo diperkenalkan kepada para penggemar sebelum kemenangan mereka atas Ionicos, dan pemain berusia 34 tahun itu bisa melakukan debutnya di sini, tetapi Mathieu Valbuena dan Sime Vrsaljko menderita cedera.

Dengan begitu banyak pemain yang bisa dipilih, Corberan telah meninggalkan pemain seperti Konrad de la Fuente, Philip Zinckernagel, Konstantinos Fortounis dan Kenny Lala dari skuad Liga Europa, sementara Hwang Ui-jo dan Youssef El Arabi akan bertarung untuk tempat nomor sembilan.(red)

Prediksi Pemain Nantes vs Olympiakos

Nantes : Lafont; Pallois, Castelletto, Girotto; Fabio, Chirivella, Moutoussamy, Appiah; Blas, Ganago, Guessand

Olympiacos : Vaclik; Pipa, Retsos, Manolas, Reabciuk; Bouchalakis, M’Vila; Masouras, Biel, Rodrigues; Hwang

Prediksi Skor Nantes vs Olympiakos: 1-2

editor : sormin
sumber : Berbagai sumber