Prediksi Nantes vs Lens, Ligue 1 Prancis 11 Desember 2021

oleh
Prediksi Nantes vs Lens

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nantes vs Lens, Nantes menjadi tuan rumah bagi Lens di Stade de la Beaujoire mereka pada hari ke-18 kampanye Ligue 1 yang baru.

Nantes dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Olympique Marseille, dengan tim mengalahkan Lorient di jalan berkat gol Wylan Cyprien.

Gelandang 26 tahun mendorong untuk memulai, sementara bek Nicolas Pallois kembali dari skorsing. Semua Sebastien Corchia, Renaud Emond, dan Roli Pereira De Sa absen karena cedera.

Lens, di sisi lain, berada di ambang mengalahkan PSG bertabur bintang pada akhir pekan, tetapi Georginio Wijnaldum akhirnya mencetak gol penyeimbang untuk les Parisiens.

The Yellow-Reds cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, dan, dengan mempertimbangkan segalanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Baik Wesley Said dan Deiver Machado absen karena cedera untuk tim tandang.

Fans Nantes ingin mengulang hasil sebelumnya, kemenangan 0-1 Ligue 1 vs FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, Nantes berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 5 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nantes adalah Wylan Cyprien (83′). FC Lorient mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Jarang sekali Nantes mencatatkan clean sheet belakangan ini. Fakta menunjukkan bahwa Nantes telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di jalan. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, RC Lens bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, RC Lens berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RC Lens adalah Seko Fofana (62′). Paris Saint-Germain melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Georginio Wijnaldum (92′) menjadi pencetak gol Paris Saint-Germain.

Statistik menceritakan kisahnya, dan RC Lens telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, RC Lens tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 04/03/2013, hanya ada sedikit di antara kedua tim dengan Nantes memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, RC Lens 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total ada 15 gol yang dicetak oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, 7 di antaranya dari Les Canaris dan 8 dari Les Artésiens. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Bos Nantes Antoine Kombouaré akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Bos RC Lens Franck Haise harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Mamadou Camara (Cedera Tidak Diketahui), Wesley Saïd (Cedera Otot), Gaël Kakuta (Cedera Betis) dan Deiver Machado (Cedera Meniscal) akan melewatkan pertandingan ini. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Jonathan Clauss dan Cheick Doucouré.

Kami merasa bahwa RC Lens dan Nantes sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Nantes vs Lens: 1-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.