Prediksi Nantes vs Clermont, Ligue 1 Prancis 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Nantes vs Clermont

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nantes vs Clermont, Pertandingan Ligue 1 di Stade de la Beaujoire pada hari Sabtu melihat tuan rumah Nantes berhadapan dengan lawan Clermont Foot.

Setelah berbagi poin dengan Bordeaux pada Matchday 10, Nantes akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menghadapi Clermont pada Sabtu sore.

Les Canaris mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka di kandang, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang terhadap pendatang baru.

Pemain internasional Kamerun Castelletto kembali dari skorsing, sementara Quentin Merlin dan Willem Geubbels absen karena cedera.

Clermont, di sisi lain, telah tampil di atas ekspektasi dalam kampanye Ligue 1 2021/2022, dengan tim duduk di tempat ke-14 di klasemen menjelang pertandingan.

Para pendatang baru, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di les Canaris.

Adapun tim tamu, Jean-Claude Billong absen karena sakit, sementara Saif-Eddine Khaoui absen karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Brestois vs Angers - Ligue 1 Prancis 12 September 2021

Nantes bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Ligue 1 melawan Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, Nantes menguasai 40% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nantes adalah Chirivella (75′).

Girondins de Bordeaux melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ui-Jo Hwang (62′) menjadi pencetak gol bagi Girondins de Bordeaux.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir di mana Nantes berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Nantes telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 8 gol dalam prosesnya.

Datang ke kontes ini, Nantes tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Clermont Foot akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Ligue 1 saat mereka mengalahkan Lille di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Nantes vs Brestois - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot memiliki 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Clermont Foot adalah Vital N’Simba (32′). LOSC Lille Métropole mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa Clermont Foot telah berjuang untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Clermont juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 15. Pola itu mungkin tidak berlanjut ke permainan ini, tentu saja.

Jelang pertemuan ini, Clermont Foot tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 26/11/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Nantes telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Clermont Foot 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 8 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk Les Canaris dan 3 untuk Clermont. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,33.

BACA JUGA:   Greysia/Apriyani: Keberhasilan Kita adalah Keberhasilan Bangsa Indonesia

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-35 pada 06/05/2013 dan skor berakhir di Nantes 0-1 Clermont Foot.

Wasitnya adalah Philippe Kalt.

Manajer Nantes Antoine Kombouaré tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Clermont Foot Pascal Gastien tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Kami membayangkan bahwa Clermont Foot memiliki cukup kekuatan untuk menembus pertahanan tim Nantes ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengharapkan keunggulan 2-1 untuk Nantes di akhir 90 menit. Kami berharap itu menjadi cukup merata..(red)

Prediksi Skor Nantes vs Clermont: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.