Prediksi Nagoya vs Urawa Reds, Liga Jepang 04 Desember 2021

oleh
Prediksi Nagoya vs Urawa Reds

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nagoya vs Urawa Reds, Pertemuan Liga J1 di Stadion Paloma Mizuho pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Nagoya Grampus melawan Urawa Red Diamonds.

Nagoya Grampus akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kalah 2-1 di J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Cerezo Osaka.

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus memiliki 42% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nagoya Grampus adalah Yōichirō Kakitani (67′).

Di sisi lain, Cerezo Osaka memiliki 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Naoyuki Fujita (80′) dan Ryuya Nishio (87′) mencetak gol untuk Cerezo Osaka.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir Nagoya Grampus tidak kebobolan. Faktanya, Nagoya Grampus telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 9 gol di sepanjang jalan.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Shimizu S-Pulse dalam aksi Liga J1, Urawa Red Diamonds dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Shimizu S-Pulse mendapatkan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Keita Nakamura (93′) mencetak gol untuk Shimizu S-Pulse.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Urawa Red Diamonds telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Urawa Red Diamonds telah melihat kelemahan mereka terungkap. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Tinjauan hasil sebelumnya antara klub-klub ini pada 26/08/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menguntungkan Urawa Red Diamonds.

Mereka tidak bisa mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Nagoya Grampus terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 67% dari game yang dimainkan.

20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 15 di antaranya untuk N. Grampus dan 5 dari Reds. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan J1 League hari ke-17 pada 30/05/2021 yang berakhir dengan skor Urawa Red Diamonds 0-0 Nagoya Grampus.

Saat itu, Urawa Red Diamonds berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Nagoya Grampus memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ryo Tanimoto.

Takuji Yonemoto (Cedera Meniscal) dan Yuichi Maruyama (Cedera Ligamen Salib) tidak tersedia untuk bos Nagoya Grampus Massimo Ficcadenti. Kazuki Nagasawa tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Manajer Urawa Red Diamonds Ricardo Rodríguez memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Thomas Deng (Cedera Selangkangan) dan Takahiro Akimoto (Cedera Hamstring) absen di sini.

Saat mempertimbangkan semuanya, Urawa Red Diamonds mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan apa pun melawan pihak Nagoya Grampus yang kemungkinan akan menang.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Nagoya Grampus di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Nagoya vs Urawa Reds: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.