Prediksi Morecambe vs Cambridge, EFL League One 3 November 2021

oleh
Prediksi Morecambe vs Cambridge

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Morecambe vs Cambridge, Morecambe berbaris melawan tim tandang Cambridge United di Stadion Mazuma dalam pertandingan League One ini pada hari Rabu 3 November 2021 Pukul 02:45 wib.

Morecambe akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya kekalahan 3-1 League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Oxford United.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Morecambe adalah Cole Stockton (64′). Steve Seddon (29′), Mark Sykes (73′) dan Matty Taylor (87′) mencetak gol untuk Oxford United.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Morecambe berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Morecambe telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 16 gol dalam prosesnya. Kita lihat saja apakah tren itu bisa berlanjut di game ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Oxford vs Plymouth - League One 16 Oktober 2021

Cambridge United akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 League One melawan AFC Wimbledon di pertandingan sebelumnya.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Cambridge United telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 10 gol. Secara defensif, Cambridge United jelas memiliki beberapa masalah.

BACA JUGA:   Prediksi Burton vs Portsmouth - EFL League One 29 September 2021

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 22/12/2018 memberi tahu kita bahwa Morecambe telah memenangkan 2 di antaranya dan Cambridge United 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 dari The Shrimps dan 10 untuk The U. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Dua hari ke 39 pada 02/04/2021 dan skor selesai Cambridge United 2-1 Morecambe.

Wasitnya adalah David Rock.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Morecambe Stephen Robinson dari skuad yang sepenuhnya prima. Shayon Harrison (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen.

BACA JUGA:   Prediksi Burton vs MK Dons - EFL Trophy 1 September 2021

Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Cambridge United dan Morecambe bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 0-0 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Morecambe vs Cambridge: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.