Prediksi Monza vs Reggiana, Coppa Italia 14 Agustus 2023

Prediksi Monza vs Reggiana

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Monza vs Reggiana, Reggiana akan bermain pada hari Minggu saat mereka menuju pertandingan Coppa Italia melawan Monza.

Monza akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-2 Serie A terakhir kali dari Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Monza memiliki 62% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Monza, pencetak golnya adalah Andrea Colpani (51′) dan Andrea Petagna (81′). Atalanta melakukan 21 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Teun Koopmeiners (12′, 45′, 79′), Rasmus Højlund (74′) dan Luis Muriel (92′) mencetak gol untuk Atalanta.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Monza tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Monza telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 9 gol selama waktu itu.

BACA JUGA:   Prediksi Krylya vs Orenburg, Liga Rusia 2 April 2023

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Vicenza di laga Serie B, Reggiana berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Reggiana berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reggiana adalah Eloge Yao (37′). Di sisi lain, Vicenza melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Stefano Giacomelli (13′) dan Lamin Jallow (91′) mencetak gol untuk Vicenza.

Melihat performa mereka, dan Reggiana telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Reggiana memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di game ini.

BACA JUGA:   Prediksi New Zealand vs China, Friendlies 24 Meret 2023

Laga liga terakhir antara kedua tim ini adalah matchday 29 Serie B pada 16/03/2021 dengan skor akhir Monza 2-0 Reggiana.

Saat itu, Monza menguasai 52% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Carlos Augusto (12′) dan Andrea Colpani (84′).

Untuk lawannya, Reggiana melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ivano Pezzuto.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs Norwich, EFL Championship 16 Meret 2023

Bos Monza Raffaelle Palladino akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dalam skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Reggiana, Alessandro Nesta. Elvis Kabashi (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Menurut kami, Monza bisa dan harus bisa menciptakan banyak peluang dan tembakan sukses tepat sasaran.

Sebaliknya, Reggiana akan menghadapinya untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kami ingin mereka berhasil mencetak gol.

Kami memberikan skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Monza di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Monza vs Reggiana : 3-1