EPAPER

Prediksi Monchengladbach vs Leverkusen, Bundesliga 16 Januari 2022

Prediksi Monchengladbach vs Leverkusen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Monchengladbach vs Leverkusen, Semua mata akan tertuju pada Borussia-Park saat Borussia M’gladbach dan Bayer Leverkusen saling berhadapan dalam derby Bundesliga.

Die Fohlen bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat Liga Champions, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan hari Sabtu.

Baik Christoph Kramer dan Mamadou Doucoure absen karena sakit, sementara bek Ramy Bensebaini mewakili Tunisia di Piala Afrika 2021. Gelandang Jonas Hofmann absen karena cedera lutut.

Bayer Leverkusen, di sisi lain, bermain imbang 2-2 dengan Union Berlin di akhir pekan, dan melihat bahwa mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Baik Tapsoba dan Kossounou sedang menjalani tugas internasional, sementara Aranguiz dan Palacios absen karena cedera. Gelandang Bayer Nadiem Amiri dinyatakan positif virus corona.

Gladbach berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Bundesliga 1 atas Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Famalicao vs Pacos Ferreira , Liga Portugal 17 Januari 2022

Untuk Borussia Mönchengladbach, gol dicetak oleh Florian Neuhaus (27′) dan Stefan Lainer (31′).

Untuk lawan mereka, Bayern München mendapat 18 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Robert Lewandowski (18′) menjadi pencetak gol Bayern Munich.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Borussia Mönchengladbach belum kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Borussia Mönchengladbach telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 19 gol selama waktu itu. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Pada pertandingan sebelumnya, Bayer Leverkusen bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 65% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Bayer Leverkusen, pencetak gol adalah Patrik Schick (38′) dan Jonathan Tah (84′). 1. FC Union Berlin melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Grischa Promel (45′, 50′) mencetak gol untuk Union Berlin.

BACA JUGA:   Vianus alias Teger Bangun Ditemukan Membusuk di Kamar

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Bayer Leverkusen, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 4,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Bayer Leverkusen adalah 2,33.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 19/01/2019 menunjukkan bahwa Gladbach telah memenangkan 2 dari ini & Bayer Leverkusen 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari Gladbach dan 13 untuk Leverkusen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Laga liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 2 pada 21/08/2021 yang berakhir dengan skor di Bayer Leverkusen 4-0 Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Patrik Schick (8′), Moussa Diaby (55′) dan Nadiem Amiri (87′).

Untuk lawan mereka, Borussia Mönchengladbach mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Yann Sommer (3′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge - Liga Belgia 26 September 2021

Wasitnya adalah Deniz Aytekin.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Gladbach Adi Hütter dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Jonas Hofmann (Bedah Lutut) absen. Ramy Bensebaini tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

? Berita Tim: Bayer Leverkusen
Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Bayer Leverkusen dan Borussia Mönchengladbach sama-sama bisa mencetak setidaknya satu gol masing-masing dalam apa yang tampaknya menjadi pertandingan yang bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi kami berharap untuk melihat gol dan ada kemungkinan nyata itu akan berakhir dengan level. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor imbang 2-2 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Monchengladbach vs Leverkusen: 2-2

editor : ibnuyasha
sumber : footballpredictions