Prediksi Moldova vs Skotlandia, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh
Prediksi Moldova vs Skotlandia

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Moldova vs Skotlandia, Skotlandia akan mengincar posisi kedua di Grup F ketika mereka menghadapi Moldova di Stadionul Zimbru pada hari Jumat.

Scotts menunjukkan karakter di Kepulauan Faroe, dengan Lyndon Dykes mencetak gol kemenangan setelah 86 menit.

Pasukan Steve Clarke mengincar kemenangan kelima berturut-turut mereka di Grup F, dan mereka kemungkinan besar akan bertarung di Moldova. Kiper St Johnstone Zander Clark kembali ke skuad, dengan pemain sayap Stoke City Jacob Brown juga masuk.

Baik Ryan Christie dan Lyndon Dykes melewatkan pertandingan karena skorsing.

Moldova, di sisi lain, hanya mengumpulkan satu poin secara total dari kemungkinan 24, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami memperkirakan bahwa pasukan Steve Clarke akan mengambil tiga poin penting dari kualifikasi hari Jumat.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi tuan rumah, bek Olympiakos Oleg Reabciuk absen karena skorsing.

Moldova akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi WC 2-1 – Eropa kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Israel.

Dalam pertandingan itu, Moldova memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Moldova adalah Ion Nicolăescu (94′). Israel mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Eran Zahavi (28′) dan Moanes Dabour (49′) mencetak gol untuk Israel.

BACA JUGA:   Prediksi Luksemburg vs Azerbaijan - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Moldova mencatatkan clean sheet. Faktanya, Moldova telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu.

Skotlandia akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari Kualifikasi WC 0-1 – Eropa menang dengan mengalahkan Kepulauan Faroe di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Skotlandia memiliki 68% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Skotlandia adalah Lyndon Dykes (86′). Di sisi lain, Kepulauan Faroe memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, tim Skotlandia asuhan Steve Clarke telah mencetak gol sebanyak 7 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 5 pada 04/09/2021 ketika Skotlandia selesai 1-0 Moldova.

Pada hari itu, Skotlandia berhasil menguasai 54% dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lyndon Dykes (14′).

Moldova mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Lawrence Visser.

Veaceslav Posmac adalah pemain sepak bola Moldavia yang lahir di Chisinau pada 7 November 1990.

BACA JUGA:   Prediksi Maroko vs Sudan - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Bek kaki kanan saat ini bermain untuk Sheriff Tiraspol sebagai bek tengah, tetapi ia memulai karir seniornya di Stantul Gheorghe. Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk klub kota kelahirannya Dacia Chisinau dari 2012 hingga 2017.

Veaceslav Posmac melakukan debut Sheriff pada 9 Juli 2017 dalam kemenangan 5-0 atas Zaria dan dia melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol pada debutnya. Bek setinggi 188 cm ini juga bermain untuk Moldova dan melakukan debutnya untuk tim nasional dalam kemenangan 2-1 atas Kirgistan pada 14 Juni 2013.

Veaceslav Posmac mencetak gol pertamanya untuk Moldova pada 15 Januari 2014 dalam kekalahan 2-1 dari Norwegia.

Bek Moldavia sangat bagus di udara dan terlepas dari kenyataan bahwa posisi utamanya adalah bek tengah, dia sering mencetak gol setelah bola mati. Veaceslav Posmac memakai nomor 90 di bajunya.

Meskipun menjadi bagian dari Britania Raya Skotlandia berpartisipasi dalam kompetisi sepak bola sebagai negara merdeka.

Skotlandia lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA 1950, tetapi SFA akhirnya menarik diri mereka karena mereka bukan juara Inggris.

Empat tahun kemudian tim nasional sepak bola Skotlandia berpartisipasi di turnamen pameran di Swiss, tetapi mereka tersingkir di babak grup.

BACA JUGA:   Prediksi Skotlandia vs Moldova - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Skotlandia memesan tempat mereka di Piala Dunia FIFA pada delapan kesempatan, tetapi mereka belum memainkan pertandingan di final turnamen besar sejak 1998.

Di sisi lain, Scotts berpartisipasi di Euro 1992 dan Euro 1996, tetapi mereka gagal lolos ke babak sistem gugur di turnamen di Swedia dan Inggris.

Sejumlah bintang Liga Premier pernah bermain untuk tim nasional sepak bola Skotlandia dan Jim Baxter, Hughie Gallacher, John Greig, Jimmy Johnstone, Billy McNeill, Bobby Murdoch, Archie Gemmill dan Lawrie Reilly adalah pemain yang membuat lebih dari 50 penampilan untuk Skotlandia, dengan Alan Hutton dan Scott Brown bergabung dalam daftar baru-baru ini.

Scotts mencatat kemenangan terbesar mereka kembali pada 23 Februari 1901, dengan tim berguling Irlandia 11-0. Tim mengalami kekalahan terbesar melawan Uruguay (0-7) pada Juni 1954. Tim Gordon Strachan menyambut lawan mereka di Hampden Park.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Skotlandia kemungkinan besar akan menciptakan peluang untuk mencetak gol berkali-kali melawan Moldova, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Bisa berakhir dengan memalu di sini.

Kami memberi tip skor kemenangan 0-3 dengan mungkin lebih banyak gol untuk Skotlandia ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Moldova vs Skotlandia: 0-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.