Prediksi Mjondalen vs Viking, Liga Norwegia 7 November 2021

oleh
Prediksi Mjondalen vs Viking

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Mjondalen vs Viking, Viking FK akan mengunjungi Consto Arena pada hari Minggu untuk pertarungan Eliteserien dengan tim tuan rumah Mjøndalen.

Mjøndalen masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 Eliteserien melawan ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, Mjøndalen berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mjøndalen adalah Lars Larsen (80′, 82′). ODD Grenland memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Markus Kaasa (7′) dan Tobias Lauritsen (11′) mencetak gol untuk ODD Grenland.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir Mjøndalen berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Mjøndalen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 14 gol dalam perjalanan. Namun, tren itu belum tentu dibawa ke dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Haugesund vs Sarpsborg - Liga Norwegia 12 September 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sarpsborg 08 dalam aksi Eliteserien, Viking FK dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Viking FK memiliki 62% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Viking FK adalah Gianni Stensness (41′). Untuk lawan mereka, Sarpsborg 08 mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Anton Salétros (36′) dan Joachim Thomassen (60′) mencetak gol untuk Sarpsborg 08.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Viking FK telah mengantongi 13 gol. Viking FK juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, bek mereka kebobolan 6 gol.

Pandangan sekilas pada hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 04/11/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Mjøndalen.

BACA JUGA:   Prediksi CSKA Moscow vs Krasnoda - Liga Rusia 2 Oktober 2021

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Viking FK lebih baik dari keduanya, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 21 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Mjøndalen dan 14 dari De mørkebl. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 5 pada 27/05/2021 ketika selesai Viking FK 2-1 Mjøndalen.

Saat itu, Viking FK memiliki 58% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Harald Tangen (54′) dan Zlatko Tripi (81′).

Untuk lawan mereka, Mjøndalen mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Benjamin Stokke (43′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Stabaek vs Molde, Liga Norwegia 23 Oktober 2021

Wasitnya adalah Tore Hansen.

Manajer Mjøndalen Vegard Hansen akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk bertanding. Stian Aasmundsen tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Viking FK Bjarte Aarsheim tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Ini adalah permainan di mana Mjøndalen perlu menerapkan banyak tekanan untuk melewati tim Viking FK ini yang menurut kami akan mampu meraih kemenangan.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Viking FK saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Mjondalen vs Viking: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.