Prediksi Millwall vs Stoke, 30 Juli 2022

Prediksi Millwall vs Stoke, Pertandingan Kejuaraan di The Den pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Millwall mempersiapkan

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Millwall vs Stoke, Pertandingan Kejuaraan di The Den pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Millwall mempersiapkan diri untuk kunjungan Stoke City.

Millwall akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Bournemouth mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kieffer Moore (81′) menjadi pencetak gol bagi Bournemouth.

Jarang dalam pertandingan terakhir Millwall tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Millwall telah mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirim 6 gol dalam perjalanan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Real Madrid vs Juventus, 31 Juli 2022

Sebelumnya, Stoke City bermain imbang 1-1 di laga Championship melawan Coventry City.

Dalam laga itu, Stoke City berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stoke City adalah Sam Clucas (43′). Di sisi lain, Coventry City memiliki 18 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Viktor Gyökeres (14′) mencetak gol untuk Coventry City.

Stoke City asuhan Michael O’Neill telah melihat upaya gol mereka berhasil 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 6.

BACA JUGA:   Prediksi Brentford vs Tottenham, Liga Inggris 23 April 2022

Sekilas pada bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 26/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Millwall telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Stoke City 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk The Lions dan 4 terjaring oleh The Potters. Itu rata-rata gol per game angka 1,67.

Manajer Millwall Gary Rowett akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi AZ Alkmaar vs Lazio, Conference League 17 Maret 2023

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Stoke City Michael O’Neill. Harry Souttar (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Stoke City mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Millwall yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Millwall saat peluit penuh waktu dibunyikan.

Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(*)

Prediksi Skor Millwall vs Stoke: 1-0

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber