Prediksi Millwall vs Preston, EFL Championship 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Millwall vs Preston

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Millwall vs Preston, Perjalanan Preston North End ke The Den pada hari Sabtu untuk pertarungan Kejuaraan dengan tuan rumah Millwall.

Millwall tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Kejuaraan terakhir kali dari Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 15 percobaan mengarah ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Millwall, pencetak golnya adalah Tom Bradshaw (16′) dan Danny McNamara (64′ Gol Bunuh Diri). Di ujung lain, Peterborough United mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jonson Clarke-Harris (67′) menjadi pencetak gol bagi Peterborough United.

Millwall cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Millwall telah kebobolan dalam 6 di antaranya dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Pola seperti itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini, tentu saja.

Preston North End akan mengikuti pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Championship atas Barnsley dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Preston North End, pencetak golnya adalah Alan Browne (57′) dan Daniel Johnson (78′). Barnsley mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Cauley Woodrow (65′) menjadi pencetak gol bagi Barnsley.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Preston North End telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 9 gol. Di lini belakang, Preston North End tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Menjelang pertemuan ini, Preston North End belum pernah mengalahkan Millwall dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 15/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Millwall telah memenangkan 4 dari game ini dan Preston North End 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Agregat 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 dari The Lions dan 7 datang dari The Lilywhites. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke 34 pada 02/03/2021 yang berakhir dengan skor Millwall 2-1 Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Scott Malone (39′) dan Mason Bennett (86′).

Untuk lawan mereka, Preston North End memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ched Evans (12′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Keith Stroud.

Maikel Kieftenbeld (Knock) dan Daniel Ballard (Bedah Lutut) tidak akan dapat tampil untuk manajer Millwall, Gary Rowett.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Preston North End Frankie McAvoy tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Preston North End seharusnya bisa menempatkan satu gol melewati tim Millwall ini, tapi itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Millwall setelah 90.(red)

Prediksi Skor Millwall vs Preston: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.