Prediksi Middlesbrough vs Swansea, EFL Championship 04 Desember 2021

oleh
Prediksi Middlesbrough vs Swansea

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Middlesbrough vs Swansea, Stadion Riverside akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Sabtu antara Middlesbrough dan Swansea, dua tim yang hampir menyamakan poin di tabel Championship.

Boro sangat membutuhkan kemenangan melawan Huddersfield Town, dan mereka berhasil mendapatkannya, dengan tim mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Duncan Watmore, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Huddersfield.

The Swans, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-2 dari Reading.

Tim Welsh mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dan mengingat penampilan Middlesbrough dalam kemenangan atas Huddersifield, kemenangan kandang pasti harus dipertimbangkan.

Dalam pertemuan terakhir mereka di kasta kedua Inggris, Swansea mengalahkan Middlesbrough 2-1, yang berarti tuan rumah lapar akan balas dendam. Russell Martin harus memiliki skuad penuh untuk dipilih.

Middlesbrough, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 1-2 Championship melawan Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 49% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Middlesbrough, pencetak golnya adalah Duncan Watmore (16′, 23′) dan Luke Daniels (93′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Huddersfield Town melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Sangat jarang terjadi belakangan ini bahwa Middlesbrough berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Middlesbrough telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan.

Menjelang pertandingan ini, Middlesbrough belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Reading dalam laga Kejuaraan, Swansea City dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 73% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Swansea City, pencetak gol adalah Jamie Paterson (3′) dan Ryan Manning (49′). Reading memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Tom Dele-Bashiru (4′), Andy Carroll (30′) dan Danny Drinkwater (50′) mencetak gol untuk Reading.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Swansea City asuhan Russell Martin telah mencetak 10 gol, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,67.

Sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 22/09/2018 menunjukkan bahwa Middlesbrough telah memenangkan 1 di antaranya dan Swansea City 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Agregat 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk The Boro dan 12 terjaring oleh The Swans. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara tim-tim ini adalah pertandingan Championship hari ke-35 pada 06/03/2021 ketika selesai Swansea City 2-1 Middlesbrough.

Pada kesempatan itu, Swansea City memiliki 48% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah AndrĂ© Ayew (40′, 97′).

Untuk lawan mereka, Middlesbrough mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sam Morsy (91′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Gavin Ward.

Bos Middlesbrough Chris Wilder memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Swansea City Russell Martin tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Swansea City kemungkinan akan mencetak gol melawan lini tengah Middlesbrough ini, meskipun itu tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan dua gol di pertandingan berikutnya.

Kami rasa itu akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Middlesbrough ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Middlesbrough vs Swansea: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.