Prediksi Middlesbrough vs Nottingham 26 Desember 2021

oleh
Prediksi Middlesbrough vs Nottingham

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Middlesbrough vs Nottingham, Middlesbrough dan Nottingham Forest saling berhadapan di Stadion Riverside di babak 24 Kejuaraan.

Boro bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Bournemouth, dan kemenangan dalam pertandingan Boxing Day bisa membuat mereka naik ke tempat playoff.

Pemain internasional Slovenia Andraz Sporar harus terus memimpin lini depan tuan rumah, sementara gelandang Marcus Browne tetap berada di ruang pemulihan.

The Reds, di sisi lain, mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di Championship. Forest telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan akhir-akhir ini, tetapi mengalahkan Boro di Stadion Riverside lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pertemuan yang dekat ada di kartu, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang. Baik Max Lowe dan Loic Mbe Soh absen karena cedera untuk tim tamu.

Souleymane “Sol” Bamba adalah pemain internasional Pantai Gading yang bermain untuk Leeds United di Championship. Bek ini menghabiskan lima tahun di sekolah pemuda PSG (1999-2004) dan dia membuat tidak lebih dari satu penampilan liga untuk tim utama.

Pada bulan Juli 2006 dia menandatangani kontrak dengan tim Skotlandia Dunfermline dan setelah menghabiskan dua tahun di East End Park, dia pindah ke sesama klub Liga Utama Skotlandia Hibernian pada tahun 2008. Sol Bamba bermain sebagai bek tengah untuk Hibs dan dia menghasilkan penampilan yang brilian dengan Paskah Pakaian jalan.

Bek Pantai Gading dulu juga bermain untuk klub seperti Leicester City, Trabzonspor dan Palermo dan pada 24 Juni 2015 ia menandatangani kontrak permanen dengan Leeds United.

Bamba melakukan debutnya di Pantai Gading pada 2008 dalam pertandingan persahabatan melawan Israel. Selama bertahun-tahun ia telah membuktikan dirinya sebagai tim utama Pantai Gading, tetapi secara mengejutkan ia dikeluarkan dari skuad Pantai Gading Piala Afrika 2015. Bamba adalah seorang bek tengah dengan tinggi 190 cm dan ia terkenal karena keterampilan udara dan tekelnya yang brilian.

Nottingham Forest, klub yang sering disebut sebagai Forest, dibentuk pada tahun 1865. Mereka telah memainkan pertandingan kandang mereka di City Ground sejak tahun 1898 dan kapasitas stadion adalah 30.445.

Nottingham Forest dianggap sebagai salah satu klub Inggris terbesar karena mereka memenangkan Piala Eropa pada dua kesempatan. Pada tahun 1979 Forest mengalahkan Malmo (1-0) di Olympiastadion di Munich dalam final kompetisi elit, dengan tim tersebut mengalahkan Hamburg pada tahun 1980 dalam pertandingan perebutan gelar di Estadio Santiago Bernabeu (1-0).

Nottingham Forest memenangkan kejuaraan nasional di musim 1977/1978, dengan tim menyelesaikan kampanye tujuh poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Untuk membuat segalanya lebih baik bagi para penggemar, tim City Ground merebut trofi Piala FA pada tahun 1898 dan 1959. Derby County dianggap sebagai rival terberat Forest dan dua rival lokal bersaing dalam derby East Midlands. Dalam pertemuan pertama mereka di Hutan derby lokal mencatat kemenangan 3-2 atas Derby County.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka hingga 22/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Middlesbrough telah memenangkan 3 di antaranya dan Nottingham Forest 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Jumlah gabungan dari 15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk The Boro dan 7 dari The Reds. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Nottingham Forest kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Middlesbrough ini, tetapi itu tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kami menganggap bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Middlesbrough pada waktu penuh. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Middlesbrough vs Nottingham: 2-1

editor : @aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.