Prediksi Marseille vs Metz, Ligue 1 Prancis 7 November 2021

oleh
Prediksi Marseille vs Metz

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Marseille vs Metz, Metz akan mengunjungi Stade Vélodrome pada hari Minggu untuk pertemuan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Marseille.

Olympique Marseille akan berusaha membangun kemenangan 1-0 atas Clermont dengan susah payah ketika mereka menjamu Metz di Stade Velodrome pada Minggu sore.

OM bertujuan untuk menyalip Nice di posisi kedua di klasemen, dan mereka kemungkinan akan berusaha keras di les Grenats.

Karena Jorge Sampaoli harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tuan rumah. Dimitri Payet secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI.

Metz, di sisi lain, telah berjuang di paruh pertama musim ini, dengan tim duduk di zona degradasi menjelang perjalanan ke Marseille.

Les Grenats tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu memanjakan pesta OM di Stade Velodrome. Semua Lenny Joseph, Sikou Niakate, dan Manuel Cabit kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tandang.

BACA JUGA:   Prediksi Lyon vs Lorient - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Marseille, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 Ligue 1 melawan Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Marseille adalah Cengiz nder (25′). Di ujung lain, Clermont Foot memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Marseille terlibat.

Mengenai bobot gol dari periode itu, tim lawan mencetak agregat 4 sementara Marseille berhasil mengumpulkan 6.

Sebelumnya, Metz bermain imbang 1-1 di laga Ligue 1 melawan St Etienne.

Dalam pertandingan tersebut, FC Metz berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Metz adalah Farid Boulaya (9′). AS Saint-Etienne mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Wahbi Khazri (16′) menjadi pencetak gol bagi St Etienne.

BACA JUGA:   Prediksi Metz vs Bordeaux, Ligue 1 Prancis 21 November 2021

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan penting, gol telah dirayakan sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana FC Metz bermain, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan mendapatkan 14 dari total keseluruhan ini.

Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu mungkin direplikasi di game berikutnya atau tidak.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 03/02/2017 memberi tahu kita bahwa Marseille telah memenangkan 2 di antaranya & Metz 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 di antaranya dari Les Olympiens dan 7 untuk Les Grenats. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Ligue 1 match day 38 pada 23/05/2021 yang berakhir dengan skor FC Metz 1-1 Marseille.

Dalam kesempatan itu, FC Metz berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Farid Boulaya (97′).

BACA JUGA:   Prediksi Guingamp vs Nimes, Ligue 2 Prancis 24 Oktober 2021

Di ujung lain, Marseille mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol Arkadiusz Milik (104′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Hakim Ben El Hadj.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Marseille Jorge Sampaoli karena skuad yang sebagian besar masih utuh. Valentin Rongier (Masalah adduktor) tidak bisa dimainkan.

Manajer Metz Frédéric Antonetti harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintas) dan Sikou Niakaté (Masalah otot) tidak bisa bermain.

Kami berpikir bahwa Marseille dapat dan harus mampu menciptakan sejumlah besar peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Namun, FC Metz mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami pikir kemungkinan mereka juga akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Marseille di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Marseille vs Metz: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.