Prediksi Marseille vs Brestois, Ligue 1 Prancis 04 Desember 2021

oleh
Prediksi Marseille vs Brestois

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Marseille vs Brestois, Olympique Marseille akan berusaha untuk membangun kemenangan beruntun atas Troyes dan Nantes ketika mereka menghadapi Brest di Stade Velodrome pada putaran 17 Ligue 1.

OM sangat ingin tetap dalam perburuan gelar, dan, tidak diragukan lagi, mereka dipenuhi dengan kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Sabtu.

Penyerang berpengalaman Dimitri Payet terus memimpin lini depan tuan rumah, sementara Cengiz Under tetap berada di ruang pemulihan.

Les Pirates, di sisi lain, terlihat tak terbendung saat ini, dengan tim memenangkan masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Para pengunjung bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki di Stade Velodrome.

Karena Marseille tidak cocok dengan Brest, kami memperkirakan tim tamu akan pulang dengan tangan hampa. Semua Denys Bain, Sebastien Cibois, dan Paul Lasne harus absen karena cedera.

Marseille berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-1 Ligue 1 versus Nantes.

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Marseille adalah Gerson (30′). Di sisi lain, FC Nantes memiliki 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Marseille asuhan Jorge Sampaoli telah mencetak 7 gol dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Brest masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Ligue 1 dengan kekalahan dari St Etienne di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Brest memiliki 35% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brest adalah Romain Faivre (64′). Untuk lawan mereka, AS Saint-Etienne mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai dari pertahanan Brest telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam jangka waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 12.

Menuju ke kontes ini, Brest tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 26/02/2012 menunjukkan bahwa Marseille telah memenangkan 5 dari pertandingan ini & Brest 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Total gabungan 17 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 untuk Les Olympiens dan 6 dari Les Ty’ Zefs. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 29 pada 13/03/2021 yang berakhir dengan skor Marseille 3-1 Brest.

Dalam kesempatan itu, Marseille berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Arkadiusz Milik (45′), Florian Thauvin (88′) dan Mickaël Cuisance (92′).

Untuk lawan mereka, Brest mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Lilian Brassier (71′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jérôme Miguelgorry.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Marseille Jorge Sampaoli dari skuad yang sepenuhnya prima. Cengiz nder (Cedera Punggung) absen.

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Brest Michel Der Zakarian. Sébastien Cibois (ruptur tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Menurut pandangan kami, Marseille seharusnya benar-benar bisa mencetak dua gol ketika mereka melawan Brest, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memberikan margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Marseille ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Marseille vs Brestois: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.