Prediksi Manchester United vs Liverpool, Liga Inggris 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Manchester United vs Liverpool,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Manchester United vs Liverpool, Liverpool mengunjungi Old Trafford pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Manchester United.

Akan ada kembang api saat Manchester United dan Liverpool saling berhadapan di Old Trafford pada babak 9 Liga Inggris.

Setan Merah menderita kekalahan 4-2 yang memilukan di Leicester City, dan, tidak diragukan lagi, Ole Gunnar Solskjaer merasakan tekanan menjelang kunjungan Liverpool.

Manchester United sangat ingin mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan mereka pasti akan meninggalkan hati mereka di lapangan dalam derby hari Minggu.

Marcus Rashford yang sudah fit kembali mendorong untuk memulai, sementara bek penting Raphael Varane tetap berada di ruang pemulihan.

The Reds, di sisi lain, menggulingkan Watford 5-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan Mohamed Salah sekali lagi membuktikan nilainya. Mengingat potensi serangan Liverpool, dan situasi yang harus dimenangkan Man Utd, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Fabinho kembali ke starting XI untuk tim tamu, tetapi Thiago dan Elliott tetap berada di ruang perawatan.

BACA JUGA:   Prediksi Gillingham vs MK Dons - League One 18 September 2021

Fans Manchester United pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 3-2 Liga Champions vs Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 56% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Manchester United, gol-gol tersebut dicetak oleh Marcus Rashford (53′), Harry Maguire (75′) dan Cristiano Ronaldo (81′). Atalanta memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mario Pašalić (15′) dan Merih Demiral (29′) mencetak gol untuk Atalanta.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Manchester United menunjukkan baja defensif. Faktanya, Manchester United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan bertahan di game yang akan datang ini.

Liverpool datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-3 Liga Champions melawan Atlético Madrid di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Mohamed Salah (8′, 78′) dan Naby Keïta (13′). Di sisi lain, Atlético de Madrid memiliki 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Antoine Griezmann (20′, 34′) adalah pencetak gol untuk Atlético Madrid.

BACA JUGA:   Prediksi Wigan vs Oxford, EFL League One 20 November 2021

Dalam total 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Liverpool, setidaknya tiga gol telah masuk. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu itu adalah 4,83, dengan jumlah gol rata-rata oleh Liverpool adalah 3,5.

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 24/02/2019 menunjukkan bahwa Manchester United telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Liverpool 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Total gabungan 15 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 dari The Red Devils dan 9 dari The Reds. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 34 pada 13/05/2021 ketika Manchester United berakhir 2-4 Liverpool.

BACA JUGA:   Prediksi Leyton vs MK Dons, EFL Trophy 01 Desember 2021

Saat itu, Manchester United memiliki 53% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Bruno Fernandes (10′) dan Marcus Rashford (68′).

Di sisi lain, Liverpool mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Diogo Jota (34′), Roberto Firmino (45′, 47′) dan Mohamed Salah (90′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Anthony Taylor.

Raphaël Varane (Cedera Selangkangan) dan Harry Maguire (Cedera Betis) tidak tersedia untuk pelatih Manchester United Ole Solskjær.

Manajer Liverpool Jürgen Klopp saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Harvey Elliott (Fraktur-dislokasi pergelangan kaki) dan Thiago (Cedera Betis) tidak siap untuk seleksi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Manchester United akan melakukannya dengan baik untuk menembus pertahanan barisan Liverpool yang kami pikir kemungkinan akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kami akan berjuang keras untuk meraih kemenangan 0-1 untuk Liverpool di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.