EPAPER

Prediksi Manchester United vs Arsenal , Liga Inggris 03 Desember 2021

Prediksi Manchester United vs Arsenal

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Manchester United vs Arsenal, Perjalanan Arsenal ke Old Trafford pada hari Kamis untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Manchester United.

Manchester United akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Liga Inggris vs Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 34% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Jadon Sancho (50′).

Chelsea mendapat 24 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jorginho (69′) adalah pencetak gol untuk Chelsea.

Manchester United asuhan Michael Carrick telah mencapai target 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 9.

BACA JUGA:   Prediksi Crotone vs Como - Serie B Italia 23 Agustus 2021

Arsenal masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 di Liga Premier untuk mengalahkan Newcastle United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 66% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Arsenal, pencetak golnya adalah Bukayo Saka (56′) dan Gabriel Martinelli (66′). Newcastle United memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Arsenal telah menjadi bukti akhir-akhir ini.

Meneliti 6 acara terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah mencapai agregat gol 5 sementara Arsenal telah mencetak 10.

Menuju ke kontes ini, Arsenal belum pernah dikalahkan oleh Manchester United dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah selama 3 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Vitoria Guimaraes vs Moreirense, Liga Portugal 7 November 2021

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 25/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester United telah memenangkan 1 di antaranya dan Arsenal 3, dengan jumlah hasil seri sebanyak 2.

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 4 di antaranya untuk The Red Devils dan 7 diciptakan oleh The Gunners. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Premier League match day 21 pada 30/01/2021 dan skor akhir Arsenal 0-0 Manchester United.

Hari itu, Arsenal berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Manchester United mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Polandia vs San Marino - Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Michael Oliver.

Manajer Manchester United Michael Carrick tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Arsenal Mikel Arteta sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Arsenal cukup mampu untuk melewati tim Manchester United ini, meskipun itu secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk keunggulan tipis 2-1 untuk Manchester United di akhir 90 menit. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal : 2-1