EPAPER

Prediksi Manchester City vs Leicester 26 Desember 2021

Prediksi Manchester City vs Leicester

POSMETROMEDAN..CO.ID – Prediksi Manchester City vs Leicester, Manchester City akan bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi sembilan pertandingan di Liga Premier ketika mereka menjamu Leicester City di Stadion Etihad pada Matchday 19.

The Citizens telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, dan, tidak diragukan lagi, mereka telah meningkat secara ofensif sejak Kevin De Bruyne kembali dari cedera. Ferran Torres tetap absen karena cedera, tetapi pemain Spanyol itu seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

The Foxes, di sisi lain, tidak beraksi pada akhir pekan, yang berarti bahwa kaki yang lelah seharusnya tidak menjadi masalah besar bagi tim tamu.

Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dianggap sebagai pemegang gelar terlihat tak terbendung di papan atas Inggris saat ini.

Semua Iheanacho, Perez, Lookman, Choudhury, dan Vestergaard dinilai diragukan setelah tes positif mereka untuk virus corona, tetapi Jonny Evans kembali dari cedera.

BACA JUGA:   Guru Honor Negeri Ngadu ke DPRD Medan

Ilkay Gundogan adalah seorang pesepakbola Jerman asal Turki yang membuat namanya terkenal saat bermain untuk Borussia Dortmund.

Gelandang yang terampil ini memulai karir profesionalnya di VFL Bochum, tetapi di Nurnberg ia diberi kesempatan untuk membuktikan potensinya yang tidak diragukan lagi.

Dia hanya membutuhkan dua tahun untuk membuat klub-klub top Jerman berdiri dan memperhatikan dan para Millionaires mendapatkan tanda tangannya hanya dengan €4 juta.

Itu akan terbukti menjadi investasi besar karena Gundogan dengan cepat masuk ke starting line-up dan menjadi playmaker di tim yang dipimpin oleh Jurgen Klopp dan kemudian Thomas Tuchel.

Sang maestro lini tengah terus dikaitkan dengan klub-klub seperti Manchester United, Barcelona dan Arsenal, tetapi ia menahan godaan untuk meninggalkan Borussia Dortmund, memenangkan satu trofi Bundesliga bersama klub dan mencapai final Liga Champions.

BACA JUGA:   Prediksi Belenenses vs Pacos Ferreira, Liga Portugal 26 Februari 2022

Sayangnya Gundogan absen di putaran final Piala Dunia 2014 karena cedera, tetapi masih ada waktu bagi bintang BVB itu untuk memperbaiki keadaan dan mengangkat trofi internasional utama bersama Jerman.

Manchester City begitu kuat dalam menyerang akhir-akhir ini, mencetak 18 gol melewati lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Manchester City juga telah melihat jumlah agregat gol yang kebobolan total 4.

Menampilkan bias mereka terhadap pertandingan penuh aksi, kami telah melihat 26 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Leicester City telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 10 dari gol ini. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Swiss vs Yunani - Laga Ujicoba 2 September 2021

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 21/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester City telah memenangkan 4 di antaranya dan Leicester City 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 untuk The Citizens dan 7 untuk The Foxes. Itu rata-rata gol per game angka 2,67.

Kami cenderung berpikir bahwa Leicester City seharusnya memiliki cukup gol untuk mencetak gol melawan barisan Manchester City ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat pertemuan yang ketat berakhir dengan skor kemenangan 2-1 untuk Manchester City pada saat wasit meniup peluit akhir. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Manchester City vs Leicester: 2-1

editor : @aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions