EPAPER

Prediksi Manc City vs Leeds, Liga Inggris 15 Desember 2021

Prediksi Manc City vs Leeds

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Manc City vs Leeds, Manchester City akan menghadapi tim tamu Leeds United di Stadion Etihad dalam pertandingan Liga Premier pada hari Rabu dinihari.

Manchester City akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-0 di Liga Premier melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 71% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Pencetak gol Manchester City adalah Raheem Sterling (66′). Wolverhampton Wanderers memiliki 3 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Manchester City tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah pola itu akan direplikasi dalam pertandingan mendatang atau tidak.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di kompetisi Liga Premier, Leeds United akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Leeds United berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leeds United, gol dicetak oleh Raphinha (28′) dan Joe Gelhardt (83′). Di sisi lain, Chelsea mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mason Mount (42′) dan Jorginho (58′, 90′) mencetak gol untuk Chelsea.

BACA JUGA:   Prediksi Braga vs Crvena Zvezda, Liga Europa 10 Desember 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Leeds United asuhan Marcelo Bielsa telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Masuk ke pertemuan ini, Leeds United belum pernah dikalahkan oleh Manchester City dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka kembali ke 11/01/2003, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Manchester City memenangkan 2 dari pertandingan itu, Leeds United 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total 17 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk The Citizens dan 7 untuk The Whites. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 31 pada 10/04/2021 ketika Manchester City menyelesaikan 1-2 Leeds United.

Pada kesempatan itu, Manchester City memiliki 71% penguasaan bola dan 29 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ferrán Torres (76′).

Untuk lawan mereka, Leeds United memiliki 2 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Stuart Dallas (42′, 91′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Geng Motor Serang Sekeluarga, Suami Tewas Disamurai, Istri dan 2 Anak Luka-luka

Wasitnya adalah Andre Marriner.

Tidak ada yang jauh lebih baik mengenai seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola dari grup yang sepenuhnya prima. Ferran Torres (Kaki Patah) gagal.

Bos Leeds United Marcelo Bielsa memiliki sejumlah pemain yang absen. Patrick Bamford (Cedera Hamstring), Pascal Struijk (Cedera Pinggul), Robin Koch (Ill), Rodrigo (Sakit tumit) dan Kalvin Phillips (Cedera Hamstring) akan absen dalam pertandingan ini.

Raheem Sterling adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain untuk Manchester City di Liga Premier.

Pemain sayap yang dikenal dengan kecepatan kilat dan kemampuan menggiring bola ini memulai karir mudanya sebagai pemain berusia lima tahun untuk Alpha dan Omega. Pada tahun 2003, ia bergabung dengan akademi muda QPR dan menghabiskan tujuh tahun bersama mereka sebelum menandatangani kontrak dengan Liverpool pada 2010.

Di Liverpool, Sterling melakukan debut profesionalnya, masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan liga melawan Wigan Athletic pada 24 Maret 2012.

Dia kemudian membuat lebih dari 120 penampilan di semua kompetisi untuk The Reds, mencetak 23 gol dan memberikan 25 assist dalam prosesnya. Pada Agustus 2015, Sterling bergabung dengan Manchester City dengan nilai transfer 49 juta poundsterling, yang menjadikannya pesepakbola Inggris termahal saat itu.

BACA JUGA:   Prediksi Fulham vs Reading - EFL Championship 18 September 2021

Sejak bergabung dengan The Citizens, Sterling menikmati karier yang sarat trofi dengan memenangkan setiap trofi domestik Inggris yang tersedia dan telah membentuk dirinya menjadi salah satu pemain terbaik di liga.

Sterling, yang lahir di Kingston, Jamaika, memegang kewarganegaraan Inggris dan Jamaika, tetapi memilih untuk mewakili Inggris di panggung Internasional.

Pemain berusia 24 tahun ini telah tampil maksimal di setiap level junior dan memenangkan pertandingan pertamanya untuk tim senior pada 14 November 2012. Sejak itu, ia telah tampil 53 kali untuk Three Lions.

Perasaan kami adalah bahwa Leeds United akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Manchester City ini, meskipun itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Manchester City di akhir pertandingan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Manc City vs Leeds: 2-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions