Prediksi Man United vs Sociedad, Liga Europa 09 September 2022

Prediksi Man United vs Sociedad, Baru dari mengakhiri awal sempurna Arsenal musim ini, Manchester United memulai kampanye Liga Europa

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Man United vs Sociedad, Baru dari mengakhiri awal sempurna Arsenal musim ini, Manchester United memulai kampanye Liga Europa mereka di Grup E melawan Real Sociedad di Old Trafford pada Jumat dinihari.

Setan Merah mengalahkan rekan-rekan ibu kota mereka 3-1 pada akhir pekan, sementara tim tamu Spanyol mereka mengklaim satu poin dari hasil imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di La Liga.

Sementara penandatanganan £ 85,4m Antony memang menampilkan beberapa gerak kaki mencolok yang telah menjadi bahan ejekan online melawan Arsenal, Brasil halus juga menunjukkan kemahirannya di depan gawang untuk membantu Setan Merah melanjutkan kemenangan mereka dengan mengorbankan Arsenal.

Antony mencetak gol debut yang menyenangkan sebelum Arsenal yang mengancam akhirnya mendapat hadiah mereka melalui Bukayo Saka, tetapi pertahanan The Gunners terlipat ketika Marcus Rashford datang dengan dua gol babak kedua untuk Setan Merah yang diremajakan.

Setelah sekarang pulih dari awal buruk mereka ke proses kompetitif di bawah Erik ten Hag, Man United memasuki matchday pertama Liga Europa setelah memenangkan empat secara beruntun di papan atas, dengan Arsenal dan Liverpool menjadi korban superioritas mereka di Old Trafford.

Man United sekarang akan bertujuan untuk melanjutkan rekor sempurna mereka untuk keluar dari babak penyisihan grup di Liga Europa, dan mereka telah melangkah sejauh semi-final di masing-masing dari tiga penampilan terakhir mereka di kompetisi tingkat kedua, tetapi Villarreal Kehebatan penalti membuat mereka meraih gelar dengan mengorbankan Setan Merah pada 2021.

BACA JUGA:   Prediksi Albacete vs Zaragoza, Segunda 7 Desember 2022

Petualangan Eropa musim lalu juga berakhir dengan tiba-tiba bagi Man United saat mereka kalah dari Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions, tetapi penggemar Theatre of Dreams tidak akan mengharapkan Omonia atau Sheriff Tiraspol untuk memberi tim mereka banyak masalah nanti di Grup. E.

Mempertahankan tema mencetak satu dan tidak lebih dari satu gol dalam pertandingan La Liga musim ini, Real Sociedad tidak membiarkan gol pembuka Alvaro Morata menyurutkan semangat mereka melawan Atletico saat mereka kembali bermain imbang 1-1 melawan tim asuhan Diego Simeone.

Menggantikan pemain baru Newcastle United Alexander Isak dengan Umar Sadiq – yang mencetak gol demi gol untuk Almeria di divisi kedua tahun lalu – membayar dividen awal ketika pemain berusia 25 tahun itu menanduk bola untuk menyamakan kedudukan hanya 10 menit setelah masuk dari bangku cadangan.

Mengambil tujuh poin dari kemungkinan 12 adalah cara yang jauh dari bencana untuk memulai musim bagi tim Imanol Alguacil, yang pasangan kemenangannya sejauh ini keduanya datang dari kandang, meskipun mereka melawan Cadiz dan Elche daripada juara nasional 20 kali Man Serikat.

BACA JUGA:   Prediksi Valerenga vs Ham-Kam, Liga Norwegia 17 Mei 2022

Musim 2022-23 menandai penampilan ketiga berturut-turut Sociedad di babak penyisihan grup Liga Europa, dan mereka berhasil lolos ke babak sistem gugur pada 2020-21 dan 2021-22, tetapi perjalanan mereka berakhir di babak 32 besar ke RB Leipzig terakhir. tahun.

Sebelum kekalahan agregat 5-4 dari Die Roten Bullen, pasukan Alguacil tersingkir di poin yang sama dari Man United di turnamen 2020-21, saat Ole Gunnar Solskjaer memimpin Setan Merah meraih kemenangan 4-0 di Allianz Stadium sebelumnya. hasil imbang tanpa gol pada leg kedua di Old Trafford.

Man United tidak mengalami masalah serius dalam kemenangan atas Arsenal, di mana Luke Shaw cukup fit untuk duduk di bangku cadangan, tetapi Anthony Martial dan Facundo Pellistri tetap absen bersama Brandon Williams, yang juga tidak masuk skuat Liga Europa.

Donny van de Beek dan Aaron Wan-Bissaka perlu dipertimbangkan karena duo yang tidak disukai mencoba untuk melepaskan pukulan tepat waktu untuk kontes, dan rotasi dapat diharapkan untuk tuan rumah, berpotensi dimulai di gawang di mana Martin Dubravka akan berharap untuk mendapatkan debutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Santa Clara vs Maritimo, Liga Portugal 24 April 2022

Duo Lisandro Martinez dan Marcus Rashford mungkin tidak mengambil risiko setelah penarikan mereka untuk berjaga-jaga pada akhir pekan, karena orang-orang seperti Harry Maguire, Cristiano Ronaldo dan Casemiro berusaha untuk memaksa masuk ke XI.

Adapun tim tamu, bek tengah Prancis Robin Le Normand telah muncul sebagai keraguan serius untuk pertandingan Jumat dinihari dengan patah tulang stres di kakinya, sementara Mikel Oyarzabal, Martin Merquelanz dan Carlos Fernandez semuanya tidak tersedia.

Bek kiri Diego Rico mampu membuat bangku cadangan melawan Atletico saat ia bekerja kembali dari masalah hamstring, dan tempat Le Normand di jantung pertahanan dapat diambil oleh Aritz Elustondo.

Mohamed-Ali Cho dan Alexander Sorloth sama-sama mengkhawatirkan tempat mereka di ujung serangan menyusul gol Sadiq dari bangku cadangan terakhir kali, sementara David Silva diperkirakan akan menempati peran nomor 10 sekembalinya ke Manchester.(red)

Prediksi Pemain Man United vs Sociedad

Man United : Dubravka; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Fernandes, Elanga; Ronaldo

Sociedad : Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Elustondo, Munoz; Mendez, Zubimendi, Merino; Silva; Sadiq, Sorloth

Prediksi Skor Man United vs Sociedad: 1-0

editor : sormin
sumber : Berbagai sumber