Prediksi Malmo vs Braga, Liga Europa 08 September 2022

Prediksi Malmo vs Braga, Braga menuju ke pertandingan Liga Europa Kamis melawan Malmo dengan tujuan untuk membangun awal yang sangat

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Malmo vs Braga, Braga menuju ke pertandingan Liga Europa Kamis melawan Malmo dengan tujuan untuk membangun awal yang sangat baik untuk kampanye domestik baru.

Pada saat tim tamu berada di urutan kedua di papan atas Portugal, Malmo turun jauh di posisi ketujuh di Swedia yang setara.

Ada penerimaan umum bahwa Braga hampir pasti akan finis di posisi keempat di Liga Primeira setiap musim, serta berpotensi berlari di kompetisi Eropa.

Namun, awal musim ini terasa berbeda dengan 13 poin dan 18 gol yang dicetak selama lima pertandingan pembuka musim ini.

Meskipun Benfica saat ini terlihat di kelas mereka sendiri, Artur Jorge telah mengubah Braga menjadi tim yang terlihat seperti mereka bisa menantang untuk gelar liga.

BACA JUGA:   Prediksi Dortmund vs Manchester City, 26 Oktober 2022

Tentu saja, ini masih awal, tetapi Braga tidak terlihat seperti kehilangan David Carmo setelah kepergian sang bek dengan dana besar ke Porto.

Empat clean sheet telah dibukukan berturut-turut, dan Jorge akan berharap untuk menjaga clean sheet kelima melawan lawan yang kehilangan arah tahun ini.

Bek juara Swedia saat ini turun di peringkat tujuh, terpaut 11 poin dari pemimpin klasemen, dan mereka tanpa hasil dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Caretaker bos Andreas Georgson mungkin telah berjuang untuk melanjutkan peran sementara itu bukan karena usaha mereka selama babak kualifikasi kompetisi ini.

BACA JUGA:   Prediksi Luton vs Birmingham , 30 Juli 2022

Malmo telah melalui ikatan dengan F91 Dudelange dan Sivasspor untuk memesan tempat mereka di babak grup kompetisi sekunder sepak bola Eropa, setahun setelah tampil di babak utama Liga Champions.

Kedua tim ini akan bertanding dalam pertandingan kompetitif untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Mengingat ambisi klub dalam kompetisi ini, Jorge sepertinya tidak akan membuat perubahan besar-besaran pada tim yang tampil di level tinggi.

Gelandang veteran Castro mungkin masuk ke tim setelah tampil sebagai pemain pengganti di setiap pertandingan liga sejauh ini.

Hal yang sama berlaku untuk penyerang Abel Ruiz, yang telah mencetak dua gol selama pertandingan tersebut, sementara Diego Lainez juga mendorong peluang di sisi kanan.

BACA JUGA:   Prediksi Regensburg vs Hamburg, Liga 2 Jerman 23 April 2022

Meski kalah dari Elsborg pada akhir pekan, Georgson akan mempertimbangkan untuk bertahan dengan tim yang telah memimpin 2-1 menuju kuarter terakhir.

Isaac Kiese Thelin mencetak dua gol selama pertandingan itu, membuat penghitungannya menjadi 11 gol dari 22 penampilan untuk musim ini.(red)

Prediksi Pemain Malmo vs Braga

Malmo : Diawara; Beijmo, Nielsen, Moisander, Olsson; Zeidan, Rakip, Christiansen; Sejdiu, Thelin, Turay

Braga: Matheus; Fabiano, Tormena, Niakate, Sequeira; Lainez, Castro, A.Horta, R.Horta; Banza, Ruiz

Prediksi Skor Malmo vs Braga: 1-2

editor : sormin
sumber : Berbagai sumber