Prediksi Mallorca vs Sevilla, La Liga 28 Oktober 2021

oleh
Prediksi Mallorca vs Sevilla

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Mallorca vs Sevilla, Sevilla akan berada di Visit Mallorca Estadi pada hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Mallorca.

Mallorca masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Mallorca memiliki 27% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mallorca adalah ngel Rodríguez (32′).

Valencia CF memiliki 20 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mouctar Diakhaby (38′ Gol bunuh diri), Gonçalo Guedes (90′) dan José Gayà (90′) mencetak gol untuk Valencia.

Mallorca asuhan Luis García telah mencetak gol sebanyak 6 kali dari enam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Ibiza Eivissa vs Almeria, Segunda Spanyol 14 November 2021

Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 12.

Menjelang pertandingan ini, Mallorca belum mencatatkan kemenangan melawan Sevilla dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Sebelumnya, Sevilla bermain imbang 0-0 dalam laga Liga Champions melawan Lille.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 62% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. LOSC Lille Métropole memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para bek Sevilla telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7. Namun, pola itu mungkin tidak dipertahankan dalam permainan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Burgos vs Ponferradina, Segunda Spanyol 14 November 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 11/05/2011 memberi tahu kita bahwa Mallorca telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Sevilla 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk Los Bermellones dan 11 terjaring oleh Sevillistas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 36 pada 12/07/2020 ketika berakhir dengan Sevilla 2-0 Mallorca.

Hari itu, Sevilla memiliki 63% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Lucas Ocampos (41′) dan Youssef En-Nesyri (84′).

BACA JUGA:   Prediksi Osasuna vs Elche, La Liga Spanyol 30 November 2021

Mallorca mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Adrian Cordero Vega.

Antonio Raíllo (Cedera Pergelangan Kaki) dan Takefusa Kubo (Cedera Meniscal) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Mallorca Luis García.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Sevilla Julen Lopetegui tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Mallorca akan melakukannya dengan baik untuk melewati barisan Sevilla yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Sevilla ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Mallorca vs Sevilla: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.