Prediksi Mallorca vs Celta Vigo, Liga Spanyol 11 Desember 2021

oleh
Prediksi Mallorca vs Celta Vigo

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Mallorca vs Celta Vigo, Kunjungi Mallorca Estadi akan meng-host pertandingan La Liga Jumat antara Mallorca dan Celta Vigo, kedua tim yang hampir menaikkan poin di klasemen.

Los Berermellones melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, dengan tim yang mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka di Divisi Primera. Mallorca sangat percaya diri menjelang kunjungan Celta, dan kami yakin bahwa mereka akan mengambil sesuatu dari bentrokan Jumat.

Semua Lago Junior, Salva Sevilla, Matthew Hoppe, dan Antonio Raillo harus ketinggalan dengan cedera untuk tim tuan rumah.

OS Celeste, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kerugian 2-1 ke Valencia.

Galicia melakukannya dengan baik untuk mengalahkan alaves dalam pertandingan tandang terakhir mereka, dan, memperhitungkan semuanya, kami yakin bahwa mereka akan mengambil satu poin dari Clash Mallorca Estadi. Baik Iago Aspas dan Thiago Galhardo terluka untuk sisi kunjungan.

Mallorca akan mencari hasil berulang dari kemenangan 1-2 La Liga atas Atlético Madrid.

Dalam permainan itu, Mallorca mengelola kepemilikan 41% dan 10 upaya pada gawang dengan 3 tepat sasaran. Bagi Mallorca, para pencetak gol adalah Franco Russo (80 ‘) dan TakeFusa Kubo (91’).

Di sisi lain, Atlético de Madrid memiliki 14 upaya pada gawang dengan 6 target. Matheus Cunha (68 ‘) adalah pencetak gol untuk Atlético Madrid.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Luis García’s Mallorca telah berhasil mencetak 8 kali menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Menyusul dari dipukuli dalam pertandingan terakhir mereka melawan Valencia dalam aksi La Liga, Celta Vigo dan penggemar mereka akan berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 67% kepemilikan dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Celta Vigo adalah Iago Aspas (11 ‘).

Untuk lawan mereka, Valencia CF memiliki 8 upaya tujuan dengan 5 pada target. Hugo Duro (19 ‘) dan Maxi Gómez (53’) mencetak gol untuk Valencia.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Eduardo Celua Celta Vigo telah berlubang 12 kali karena itu memberi mereka gol yang dicetak per game rata-rata 2.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 03/12/2006 menunjukkan bahwa Mallorca telah memenangkan 3 dari ini & Celta Vigo 0, dengan penghitungan game yang ditarik menjadi 3.

Secara keseluruhan, 20 gol diberi skor antara kedua belah pihak pada periode ini, dengan 14 dari mereka dari Los Bermellones dan 6 berasal dari OS Celestes. Itu adalah tujuan rata-rata per nilai permainan 3,33.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari 33 pada 30/06/2020 ketika skor akhir adalah Mallorca 5-1 Celta Vigo.

Dalam permainan itu, Mallorca memiliki 39% kepemilikan dan 9 upaya tujuan dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Tujuan dicetak oleh Ante Budimir (13 ‘, 52’), Juan Camilo Hernández (27 ‘), Álex Pozo (40’) dan Salva Sevilla (60 ‘).

Untuk lawan mereka, Celta Vigo mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 8 target. IAGO ASPAS (50 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu diperhitungkan oleh Ricardo de Burgos Bengoetxea.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya kepedulian kebugaran tunggal untuk Mallorca Gaffer Luis García untuk bersaing dengan dari skuad kekuatan penuh yang dekat. Antonio Raíllo (Cedera Ankle) dikesampingkan.

Karena pasukan yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Celta Vigo Eduardo Coudet memiliki nol keprihatinan kebugaran untuk berbicara tentang hal ini.

Kami berpikir bahwa Celta Vigo dan Mallorca dapat dengan baik menemukan skor dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup rata di sini.

Itu bisa berakhir dengan imbang. Dengan mengingat hal itu, kami rasa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan hasil imbang skor di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Mallorca vs Celta Vigo: 0-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.