Prediksi Mallorca vs Barcelona, Liga Spanyol 03 Januari 2022

oleh
Prediksi Mallorca vs Barcelona

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Mallorca vs Barcelona, Pertandingan La Liga hari Minggu di Visit Mallorca Estadi mempertemukan Mallorca dan Barcelona, ????dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim 2021/2022.

Tujuan utama Mallorca adalah untuk mengamankan kelangsungan hidup divisi elit, sementara Barca mengincar tempat di Liga Champions. Los Bermellones mengalami berbagai macam masalah di lini belakang saat kalah 4-1 di Granada, tetapi mereka jarang kehilangan poin saat bermain di depan pendukung tuan rumah.

Mallorca hanya menderita satu kekalahan di kandang musim ini, yang tentunya memberikan alasan bagi para penggemar untuk optimis menjelang kunjungan pasukan Xavi.

Semua Dominik Greif, Lago Junior, Matthew Hoppe, dan Antonio Raillo absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Barca, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Sevilla. Raksasa Catalan yang jatuh hanya mencatat satu kemenangan tandang musim ini, dan melihat bahwa Mallorca sulit dikalahkan di kandang, kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada hasil imbang.

Baik Lenglet dan Dani Alves telah dinyatakan positif terkena virus corona, sementara semua Depay, Pedri, Fati, Dest, dan Braithwaite harus absen karena cedera.

Mallorca akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 4-1 La Liga di pertandingan terakhir mereka di tangan Granada.

Dalam pertandingan itu, Mallorca memiliki 54% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mallorca adalah Dani Rodríguez (24′).

Granada CF memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jorge Molina (20′, 61′, 91′) dan Antonio Puertas (96′) mencetak gol untuk Granada.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Mallorca asuhan Luis García telah mencetak total 11 gol yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,83.

Pada pertandingan sebelumnya, Barcelona bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Sevilla.

Dalam laga itu, Barcelona berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak gol Barcelona adalah Ronald Araújo (45′). Di sisi lain, Sevilla FC mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Papu Gómez (32′) mencetak gol untuk Sevilla.

Melihat performa mereka, dan Barcelona telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Barcelona belum tampil terlalu baik. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Memeriksa hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 29/10/2011 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Mallorca.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Barcelona hanya lebih baik dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 100 persen dari pertandingan itu.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 29 gol dengan rata-rata 4,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 28 pada 13/06/2020 ketika itu menyelesaikan Mallorca 0-4 Barcelona.

Pada kesempatan itu, Mallorca memiliki 34% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Barcelona memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Arturo Vidal (2′), Martin Braithwaite (37′), Jordi Alba (79′), dan Lionel Messi (93′).

Wasitnya adalah Carlos Del Cerro Grande.

Tidak ada yang jauh lebih baik mengenai pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran bagi manajer Mallorca Luis García yang harus diperhatikan dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Antonio Raíllo (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

Bos Barcelona Xavi Hernández harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Moussa Wagué (Patella pecah), Pedri (Cedera Otot), Memphis Depay (Cedera Hamstring), Dani Alves (Virus Corona), Clément Lenglet (Virus Corona), lex Balde (Virus Corona), Jordi Alba (Virus Corona), Samuel Umtiti (Virus Korona), Gavi (Virus Korona), Ousmane Dembélé (Virus Korona), Ez Abde (Virus Korona), Philippe Coutinho (Virus Korona), Sergiño Dest (Virus Korona) dan Sergi Roberto (Cedera Hamstring) absen di sini.

Pemain yang sedang menjalani larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Yusuf Demir, Sergio Busquets, Gavi dan Ez Abde.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Mallorca harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Barcelona ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Karena itu, kami memprediksi pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Barcelona saat peluit waktu penuh berbunyi.(red)

Prediksi Skor Mallorca vs Barcelona: 0-1

editor : @aidililhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.