Prediksi Malawi vs Mozambik – Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Prediksi Malawi vs Mozambik - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Malawi vs Mozambik, Malawi bertemu Mozambik dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Afrika Selasa 7 September 2021 Pukul 20:00 wib.

Malawi akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Persahabatan Internasional terakhir kali ke Tanzania.

Pertandingan yang melibatkan Malawi telah terbukti menjadi pertemuan yang tidak menarik baru-baru ini dengan kelangkaan gol menjadi ciri khasnya.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, agregat gol 5 yang sangat rendah telah dihasilkan antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata 0,83 gol per pertandingan.

Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan direplikasi di game berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Fiorentina vs Napoli - Serie A Italia 3 Oktober 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Mozambik bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Afrika dengan Pantai Gading.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Mozambik telah menjadi bukti baru-baru ini. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, pihak lawan telah mencapai agregat gol 2 dan Mozambik telah mencetak 5.

Edson Andre Sitoe “Mexer”, yang lahir di Maputo, Mozambik pada 8 September 1988, memulai karir seniornya di Desportivo Maputo dan ia mencetak tiga gol dalam 97 penampilan untuk klub. Mexer bermain untuk klub kota kelahirannya dari 2006 hingga 2010 dan pada musim dingin 2010 ia bergabung dengan klub Portugal Sporting dengan bayaran €173.000.

BACA JUGA:   Prediksi Twente vs Vitesse, Eredivisie 06 Februari 2022

Bek tengah Mozambik dengan cepat dipinjamkan ke Olhanense dan harus dicatat bahwa ia membuat 39 penampilan untuk klub Liga Primeira di liga.

Pada tahun 2012 ia dijual ke sesama pakaian Portugis Nacional dan setelah bermain 57 pertandingan liga untuk klub, Mexer pindah ke Prancis.

Pesepakbola dengan tinggi 187 cm ini menandatangani kontrak dengan Rennes pada Januari 2014 dan sejak itu ia bermain untuk les Rouges et Noirs.

BACA JUGA:   Prediksi Como vs Alessandria - Serie B Italia 16 Oktober 2021

Mexer melakukan debut untuk tim nasional Mozambik pada tahun 2007 dan ia mewakili Os Mambas di Piala Afrika 2010. Dia mencetak gol pertamanya untuk Mozambik dalam kemenangan 5-0 atas Sudan Selatan di kualifikasi Piala Afrika 2015.

Penilaian kami adalah bahwa Mozambik dan Malawi bisa berakhir dengan baik di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Malawi vs Mozambik: 1-1