Prediksi Malaga vs Leganes, Segunda Spanyol 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Malaga vs Leganes

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Malaga vs Leganes, La Liga 2 pertandingan di Estadio La Rosaleda pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Málaga pergi ke pertempuran dengan lawan Leganés.

Málaga akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-0 di Copa del Rey di pertandingan sebelumnya melawan Rayo Majadahonda.

Dalam pertandingan itu, Málaga berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Rayo Majadahonda melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Málaga berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Málaga telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Dalam laga terakhirnya, Leganés bermain imbang 1-1 di laga La Liga 2 melawan Ponferradina.

Satu-satunya pencetak gol dari Leganés adalah Xavi Quintill (52′). Yuri de Souza (32′) mencetak gol untuk Ponferradina.

Leganés asuhan Mehdi Nafti telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Jelang pertemuan ini, Leganés tetap tak terkalahkan oleh Málaga dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 23/10/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Málaga telah memenangkan 1 di antaranya dan Leganés 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total 12 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Los Boquerones dan 7 milik Leganés. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke 41 pada 24/05/2021 dan skor selesai Leganés 1-0 Málaga.

Leganés memiliki 60% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rober Ibáñez (88′).

Di sisi lain, Málaga memiliki 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Rubén valos Barrera.

Luis Muñoz (Ligamentum lutut pecah) dan Ramón Enríquez (Cedera Bahu) tidak bisa dimainkan untuk bos Málaga José Alberto López.

Bos Leganés Mehdi Nafti harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Fede Vico (Pecahnya Ligamen Salib), Sabin Merino (Virus Corona), Recio (Virus Korona) dan Rubén Pardo (Virus Korona) ketinggalan di sini. Bruno González tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

David Lomban lahir di Avilés, Asturias pada 5 Juni 1987 dan memulai karir seniornya di Valencia.

Bek setinggi 185 cm itu bermain 37 pertandingan untuk Valencia B dan dia membuat tidak lebih dari tiga penampilan untuk tim utama. Setelah menghabiskan musim 2009/2010 dengan status pinjaman di Salamanca, ia bergabung dengan Xerez pada 2010 dan dua tahun kemudian ia menandatangani kontrak dengan Barcelona B.

David Lomban bermain hanya satu musim untuk pakaian Catalan di Divisi Segunda dan kemudian dia memutuskan untuk mengambil langkah lebih besar menuju masa depan yang lebih cerah saat dia bergabung dengan klub La Liga Elche.

Setelah membuat 62 penampilan untuk klub, ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Granada pada 10 Agustus 2015. Lomban memainkan 31 pertandingan untuk los Granadinos dalam kampanye La Liga 2015/2016, tetapi ia gagal mencetak gol untuk pakaian Andalusia. di papan atas.

Kontrak David Lomban dengan Granada berakhir pada 30 Juni 2018. Berbicara tentang karir internasionalnya, bek Granada memiliki 11 caps untuk Spanyol U17 dan ia juga memainkan satu pertandingan untuk tim Spanyol U20.

Dalam pandangan kami, Leganés dan Málaga sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Itulah mengapa kami condong ke arah hasil imbang yang sulit di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Malaga vs Leganes: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.