Prediksi Makedonia Utara vs Islandia, Kualifikasi Piala Dunia 15 November 2021

oleh
Prediksi Makedonia Utara vs Islandia

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Makedonia Utara vs Islandia, Makedonia Utara beraksi melawan Islandia dalam pertemuan besar Kualifikasi Piala Dunia – Eropa hari Minggu.

Makedonia Utara, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah 0-5 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa sukses melawan Armenia.

Dalam pertandingan itu, Makedonia Utara berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Makedonia Utara, pencetak golnya adalah Aleksandar Trajkovski (22′), Enis Bardhi (36′, 66′, 90′) dan Milan Ristovski (79′). Di sisi lain, Armenia memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Fitur umum dari permainan Makedonia Utara yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari enam bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada BTTS akan kalah.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Islandia bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Rumania.

Dalam pertandingan itu, Islandia berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 on target. Rumania mendapat 23 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Rusia vs Siprus, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

Membuktikan bias mereka terhadap pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat 20 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Islandia turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan.

Tim lawan telah mengelola 11 dari total keseluruhan ini. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 5 pada 05/09/2021 dan skor selesai Islandia 2-2 Makedonia Utara.

Hari itu, Islandia memiliki 44% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Brynjar Ingi Bjarnason (78′) dan Gu├░johnsen (84′).

Di ujung lain, Makedonia Utara memiliki 19 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Darko Velkovski (11′) dan Alioski (54′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ivan Kru┼żliak.

Aleksandar Trajkovski adalah pemain internasional Makedonia yang bermain untuk Cementarnica 55 selama karir mudanya. Dia membuat 11 penampilan liga untuk klub di level senior juga dan pada 2010 dia pindah ke tim Kroasia Inter Zapresic.

BACA JUGA:   Prediksi Ghana vs Etiopia - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Gelandang serang itu gagal membuktikan kemampuannya di musim 2010/2011 dan, akibatnya, ia dijual ke Zulte Waregem pada musim panas 2011.

Dia memainkan peran penting dalam tim Belgia dari 2011 hingga 2015 saat dia mencetak 11 gol dalam 83 penampilan liga untuk klub.

Namun, perlu dicatat bahwa Trajkovski menghabiskan musim 2013/2014 dengan status pinjaman di Mechelen. Pada 2015 ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Makedonia dan pada tahun yang sama ia menandatangani kontrak dengan klub Italia Palermo.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Aleksandar Trajkovski memiliki 15 caps untuk Makedonia U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior pada 10 Agustus 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Azerbaijan.

Islandia memiliki sedikit keberhasilan selama 60 tahun pertama memasuki kompetisi FIFA, gagal lolos ke satu turnamen besar pada periode itu, tetapi tim kemudian membuat kemajuan luar biasa pada awal abad ke-21.

Sisi Nordik nyaris kehilangan tempat di Piala Dunia 2014, kalah di play-off dari Kroasia, tetapi mereka kemudian menikmati kampanye kualifikasi yang sangat mengesankan untuk mencapai Euro 2016, mengambil 20 poin dari 10 pertandingan untuk meninggalkan Turki dan Belanda. mengikuti di belakang mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Georgia vs Yunani - Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

Akibatnya, generasi yang menampilkan pemain seperti Gylfi Sigurdsson, Aron Gunnarsson, Kolbeinn Sigthorsson dan Emil Hallfredsson akan turun sebagai salah satu yang paling sukses dalam sejarah tim nasional dan mungkin butuh waktu lama sebelum tim lain mengulangi kesuksesan mereka.

Bahkan jika ia hanya digunakan sebagai pemain bagian kecil selama kualifikasi Euro 2016, Eidur Gudjohnsen harus disebut sebagai pesepakbola Islandia pertama yang bermain untuk tim papan atas Eropa.

Dalam pertandingan ini, Makedonia Utara mungkin akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Islandia mungkin menemukan tugas yang sulit untuk mencetak gol sendiri meskipun kami pikir kemungkinan mereka juga akan mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Makedonia Utara di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Makedonia Utara vs Islandia: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.