Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Helsinki, Liga Konfrensi 5 November 2021

oleh
Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Helsinki

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Helsinki, Maccabi Tel Aviv akan bermain melawan HJK dalam pertandingan Liga Konferensi hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib mendatang.

Maccabi Tel Aviv menjadi tuan rumah bagi HJK di Stadion Bloomfield mereka dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan Liga Konferensi yang menarik.

Orang Israel berguling Helsinki 5-0 di Finlandia dua minggu lalu, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib.

Stipe Perica secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah meskipun gagal mencetak gol dalam kekalahan 3-1 dari Kiryat Shmona pada akhir pekan.

HJK, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk memenangkan trofi domestik di akhir pekan, dengan tim berbagi rampasan dengan KuPS tempat kedua di pertandingan terakhir musim ini.

BACA JUGA:   Prediksi Mura vs Rennes, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Meskipun para pengunjung bersemangat menjelang perjalanan ke Israel, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Maccabi Tel Aviv, yang tampil mengesankan di pertandingan grup terakhir.

Maccabi Tel Aviv berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-3 Ligat HaAl vs Ironi Kiryat Shmona.

Pertandingan yang melibatkan Maccabi Tel Aviv cenderung menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya terakreditasi ke Maccabi Tel Aviv.

BACA JUGA:   Prediksi Slovan vs PAOK, Liga Konfrensi 26 November 2021

Di pertandingan sebelumnya, HJK bermain imbang 1-1 di pertandingan Veikkausliiga dengan KuPS.

Dalam pertandingan tersebut, HJK berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke arah gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol HJK adalah Miro Tenho (13′). Untuk lawan mereka, KuPS memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Taneli Hämäläinen (18′) adalah pencetak gol untuk KuPS.

Melihat performa mereka, dan HJK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, HJK telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kami hanya perlu melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-3 pada 21/10/2021 yang berakhir dengan skor HJK 0-5 Maccabi Tel Aviv.

BACA JUGA:   Prediksi CFR vs AZ Alkmaar, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Pavel Orel.

Avi Rikan (Ketegangan otot betis) dan Maor Kandil (Cedera Selangkangan) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Maccabi Tel Aviv Patrick van Leeuwen.

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih HJK Toni Koskela. Jakob Tannander (Cedera Jari) tidak akan bermain di sini.

Tampaknya bagi kami HJK akan melawannya untuk mendapatkan gol melawan tim Maccabi Tel Aviv yang tampaknya akan memiliki pertandingan ini jika semuanya berjalan seperti yang kami harapkan.

Kami memberi tip skor kemenangan 3-0 untuk Maccabi Tel Aviv ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Maccabi Tel Aviv vs Helsinki: 3-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.