Prediksi Lyon vs Reims, Ligue 1 Prancis 02 Desember 2021

oleh
Prediksi Lyon vs Reims

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lyon vs Reims, Lyon akan menghadapi klub tamu Reims di Stadion Groupama dalam pertemuan Ligue 1 pada hari Rabu.

Lyon ingin melanjutkan dari tempat terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-3 Liga Europa melawan Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, Lyon memiliki 66% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Lyon, pencetak golnya adalah Rayan Cherki (57′, 66′) dan Islam Slimani (76′).

Untuk lawan mereka, Brøndby IF memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mikael Uhre (50′) mencetak gol untuk Brøndby IF.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Lyon bermain.

Tim lawan mencetak 12 gol dalam periode ini sedangkan Lyon berhasil mendapatkan total 15 gol.

Namun, pola seperti itu tidak selalu mengikuti permainan ini.

Menjelang pertemuan ini, Lyon tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Reims dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Reims akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Ligue 1 atas Clermont Foot di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Reims memiliki 41% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reims adalah Ghislain Konan (90′). Clermont Foot mendapat 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Reims asuhan scar García telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 6 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 14/05/2016 memberi tahu kita bahwa Lyon telah memenangkan 1 di antaranya dan Reims 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

15 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Lyon dan 8 dari Les rouges et blancs. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 29 pada 12/03/2021 yang berakhir dengan skor di Reims 1-1 Lyon.

Pada hari itu, Reims berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mathieu Cafaro (33′).

Untuk lawan mereka, Lyon memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Tino Kadewere (92′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jérôme Brisard.

Bos Lyon Peter Bosz akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Reims scar García tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Reims harus dalam kondisi terbaiknya untuk mencetak satu gol pun melawan barisan Lyon yang kemungkinan akan memimpin pertandingan ini dalam serangan, lini tengah dan pertahanan.

Kami mengharapkan margin kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Lyon di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Lyon vs Reims: 3-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.