Prediksi Lyon vs Lens, Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Lyon vs Lens

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lyon vs Lens, RC Lens akan menjadi pengunjung di Stadion Groupama pada hari Minggu dinihari untuk pertandingan Ligue 1 dengan tuan rumah Lyon.

Olympique Lyon dan Lens saling berhadapan di Parc Olympique Lyonnais dalam pertandingan yang diperkirakan akan berlangsung meriah.

Les Gones menderita kekalahan 3-2 yang memilukan dari Nice pada akhir pekan, dengan tim turun ke tempat kesembilan di klasemen.

Lyon telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka di paruh pertama musim ini, tetapi pertandingan sepak bola hari Sabtu bisa menjadi titik balik bagi tuan rumah.

Tino Kadewere tetap absen karena skorsing, sementara semua Islam Slimani, Moussa Dembele, Lenny Pintor, dan Jeff Reine-Adelaide absen karena cedera.

Lens, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Montpellier, dengan tim berguling Metz 4-1 di pertandingan liga terakhir mereka.

Pasukan Franck Haise bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, tetapi melihat bahwa tuan rumah lebih menginginkan kemenangan ini daripada tim tamu, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Massadio Haidara seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

BACA JUGA:   Prediksi Angers vs Nantes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Lyon akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-2 di Ligue 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Nice.

Dalam pertandingan itu, Lyon memiliki 58% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lyon, pencetak golnya adalah Karl Toko Ekambi (35′) dan Houssem Aouar (68′).

OGC Nice mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Youcef Atal (81′), Andy Delort (89′) dan Evann Guessand (92′) mencetak gol untuk Nice.

Pertandingan yang menampilkan Lyon cenderung menjadi pertemuan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya dicetak oleh Lyon. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

RC Lens akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 Ligue 1 untuk mengalahkan FC Metz di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Troyes vs Saint Etienne, Ligue 1 Prancis 21 November 2021

Dalam pertandingan itu, RC Lens memiliki 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk RC Lens, gol-gol dicetak oleh Wesley Saïd (14′, 37′), Ignatius Ganago (83′) dan Przemysław Frankowski (90′). Di ujung lain, FC Metz memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nicolas De Préville (33′) mencetak gol untuk FC Metz.

RC Lens asuhan Franck Haise telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 5.

Meninjau bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 10/04/2011 memberitahu kita bahwa Lyon telah memenangkan 4 dari mereka & RC Lens 1, dengan penghitungan pertandingan imbang berdiri di 1.

Sebanyak 18 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 12 dari Lyon dan 6 milik Les Artésiens. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 31 pada 03/04/2021 dan skor selesai RC Lens 1-1 Lyon.

BACA JUGA:   Prediksi Guingamp vs Sochaux - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Saat itu, RC Lens berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jonathan Clauss (65′).

Untuk lawan mereka, Lyon memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Lucas Paquetá (81′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benoît Millot.

Moussa Dembélé (Fisura fibula), Lenny Pintor (Cruciate Ligament Rupture) dan Jeff Reine-Adélaïde (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan dapat tampil untuk bos Lyon Peter Bosz.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer RC Lens Franck Haise. Massadio Haidara (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa RC Lens memiliki kemampuan untuk menghancurkan tim Lyon ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Lyon di akhir 90 menit. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Lyon vs Lens: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.