Prediksi Luton vs Bristol City, EFL Championship 16 Meret 2023

Prediksi Luton vs Bristol City, EFL Championship 16 Meret 2023

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Luton vs Bristol City, Luton Town menjadi tuan rumah bagi Bristol City pada Rabu malam untuk memperkuat posisi mereka di playoff Kejuaraan.

The Hatters saat ini duduk di posisi keempat dalam klasemen, unggul lima poin dari ketujuh, sedangkan tim tamu kini berada di posisi ke-13 setelah peningkatan performa sejak pergantian tahun.

Sejak awal Februari, ada kalanya Luton terlihat seperti kehilangan arah, tidak terbantu oleh tersingkirnya Piala FA yang memalukan di Kota Grimsby.

Namun, tim Rob Edwards telah membalas dengan 10 poin dari kemungkinan 12, mempertahankan tiga clean sheet dalam prosesnya, dan mereka sekarang memiliki keunggulan yang sehat dalam perebutan playoff.

Meskipun mereka hanya terpaut tujuh poin dari urutan kedua Sheffield United, yang mereka kalahkan pada akhir pekan, fokus langsung tetap bertahan setidaknya lima poin di atas tempat ketujuh.

BACA JUGA:   Prediksi Bournemouth vs Sociedad, 30 Juli 2022

Meskipun membukukan tiga kemenangan 1-0 akhir-akhir ini, Edwards tahu bahwa perbaikan perlu dilakukan untuk tetap berada di posisi mereka saat ini, meskipun perlu dicatat bahwa Luton telah mencetak gol di masing-masing dari 15 pertandingan liga Edwards selain dari kekalahan 1-0 di kandang. kepada pemimpin Burnley.

Luton menyambut Bristol City ke Kenilworth Road setelah kalah hanya empat dari 18 pertandingan liga mereka di wilayah yang sudah dikenal, meskipun delapan dari pertandingan tersebut berakhir imbang.

Sejak kekalahan 3-0 dari Manchester City di Piala FA bulan lalu, Bristol City telah mendidih, tetapi Nigel Pearson hanya memiliki sedikit keluhan dengan lintasan timnya sejak pergantian tahun.

BACA JUGA:   Prediksi Reims vs Marseille, Ligue 1 Prancis 25 April 2022

Di belakang kemenangan 2-0 hari Sabtu atas Blackpool, Robins mengumpulkan 20 poin dari 11 pertandingan dan hanya menderita satu kekalahan.

Dengan sembilan poin memisahkan Bristol City ke babak playoff, perkembangan mereka mungkin sudah terlambat, tetapi itu tidak akan menghentikan Pearson untuk mendorong timnya untuk terus memberikan tekanan pada tim di atas mereka.

Kemenangan pada hari Rabu akan membawa Bristol City terpaut sembilan poin dari lawan mereka yang berada di urutan keempat, dan sejarah memberi tahu Anda bahwa momentum bisa menjadi segalanya ketika mencoba mendapatkan promosi dari tingkat kedua.

Pelly-Ruddock Mpanzu diperkirakan akan absen untuk Luton, dengan Luke Berry akan menggantikannya setelah tampil mengesankan sebagai pemain pengganti di akhir pekan.

Kecuali masalah kebugaran lainnya, Edwards kemungkinan akan bertahan dengan sisa Hatters XI-nya kecuali Cauley Woodrow diperkenalkan untuk menambah kekuatan serangan.

BACA JUGA:   Prediksi Ural vs Ufa, Liga Rusia 23 April 2022

Perubahan minimal juga diharapkan sehubungan dengan tim Bristol City setelah mereka kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu.

Sam Bell dan Harry Cornick – melawan mantan klubnya – keduanya bersaing untuk penarikan kembali di sepertiga akhir jika Pearson memilih untuk melakukan rotasi di area lapangan tersebut.

Matty James mungkin tampil di lini tengah, tergantung pada apakah dia dianggap telah pulih dari cedera pergelangan kaki.(red)

Prediksi Pemain Luton vs Bristol City

Luton : Horvath; Osho, Lockyer, Bell; Drameh, Nakamba, Berry, Onyedinma; Campbell; Adebayo, Morris

Bristol City : O’Leary; Tanner, Vyner, Pring, Dasilva; Scott, King; Sykes, Weimann, Mehmeti; Wells

Prediksi Skor Luton vs Bristol City: 2-1

editor : sormin
sumber : sportsmole