Prediksi Luksemburg vs Irlandia, Kualifikasi Piala Dunia 15 November 2021

oleh
Prediksi Luksemburg vs Irlandia, Kualifikasi Piala Dunia 15 November 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Luksemburg vs Irlandia, Kualifikasi Piala Dunia hari Minggu – Daftar pertandingan Eropa akan melihat Luksemburg bertarung dengan Irlandia.

Luksemburg berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, Kualifikasi Piala Dunia 1-3 – sukses Eropa vs Azerbaijan.

Dalam pertandingan itu, Luksemburg berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Luksemburg, gol-gol dicetak oleh Gerson Rodrigues (67′, 91′) dan Thill (78′). Di sisi lain, Azerbaijan mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Azər Salahlı (82′) adalah pencetak gol untuk Azerbaijan.

Luksemburg benar-benar salah sasaran akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 lawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Luksemburg juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 12.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Irlandia bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Portugal.

Dalam pertandingan itu, Irlandia berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Portugal memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Ukraina vs Prancis - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Serangkaian penampilan kerja keras oleh unit pertahanan Irlandia telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 10. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-2 pada 27/03/2021 yang berakhir dengan skor Irlandia 0-1 Luksemburg.

Dalam pertandingan itu, Irlandia berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Luksemburg mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gerson Rodrigues (85′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Fran Jovi.

Lahir di Luksemburg pada 19 Oktober 1992, David Turpel adalah seorang striker yang bermain untuk F91 Dudelange. Selama bertahun-tahun Turpel telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di Luksemburg dan dia kemungkinan akan memainkan peran penting dalam tim Dino Toppmoller dalam kampanye Liga Eropa 2018/2019.

BACA JUGA:   Prediksi Mesir vs Angola - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

David Turpel mewakili Luksemburg di panggung internasional dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional di kualifikasi Euro 2016.

Turpel mencetak gol melawan Makedonia, tetapi itu tidak membantu Luksemburg menghindari kekalahan di Skopje. Dia mencetak gol keduanya untuk tim nasional Luksemburg dalam pertandingan persahabatan melawan Albania pada Juni 2017.

Luksemburg akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Kaki pilihannya adalah kanan, sementara posisi utamanya adalah penyerang tengah. Striker dengan tinggi 188cm ini memiliki 10 caps untuk tim Luksemburg U21, mencetak satu gol dalam prosesnya.

Bersaing sebagai entitas independen sejak 1953, Republik Irlandia telah berjuang untuk menyamai tim nasional terbaik dunia sejak itu, meskipun mereka mencapai beberapa hasil yang terhormat di jalan.

Hasil terbaik mereka, perempat final Piala Dunia 1990, diraih dengan senyum lebar dari Lady Luck melihat Irlandia mencapai delapan besar tanpa memenangkan satu pertandingan pun.

BACA JUGA:   Prediksi Oman vs Arab Saudi - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Sejak itu mereka telah mencapai babak 16 besar pada turnamen 1994 dan 2002, sementara hanya lolos ke tiga final Kejuaraan Eropa (1988, 2012, 2016).

Irlandia berada di 10 besar Peringkat FIFA pada tahun 1993 dan 1994, tetapi gagal mengulangi kesuksesan dalam dua puluh tahun berikutnya, dan tampaknya mereka tidak lebih dekat untuk menjembatani kesenjangan di belakang pembangkit tenaga listrik Eropa.

Robbie Keane memegang rekor caps dan gol tim nasional terbanyak pada saat yang sama, setelah mengantongi 67 dalam 143 penampilan, sedangkan Niall Quinn, Steve Staunton, Damien Duff, Tony Cascarino dan Don Givens adalah beberapa pemain bintang lainnya.

Kami cenderung berpikir bahwa Luksemburg akan memiliki tantangan yang sulit untuk mencetak gol melawan barisan Irlandia ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Irlandia setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Luksemburg vs Irlandia: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.