Prediksi Lugo vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Lugo vs Sporting Gijon

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lugo vs Sporting Gijon, CD Lugo akan menjamu klub tamu Sporting Gijón di Estadio Anxo Carro dalam pertemuan Segunda Spanyol pada hari Sabtu.

CD Lugo menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Segunda Spanyol di pertandingan sebelumnya melawan Málaga.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo berhasil menguasai 52% dan 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Málaga CF melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Genaro (31′) mencetak gol untuk Málaga.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana CD Lugo terlibat. Memecah distribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 4 sementara CD Lugo mengumpulkan 6. Sementara itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

Sejak kalah di laga terakhir melawan Real Valladolid di laga Segunda Spanyol, Sporting Gijón dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA:   Prediksi Malaga vs Las Palmas, Segunda Spanyol 21 November 2021

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón berhasil menguasai 58% dan 20 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sporting Gijón adalah Uroš urđevi (74′). Di sisi lain, Real Valladolid membuat 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. lvaro Aguado (37′) dan Gonzalo Plata (71′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sporting Gijón telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Sporting Gijón memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Sekilas tentang head to head bentrokan mereka yang berlangsung hingga 22/12/2018 menunjukkan bahwa CD Lugo telah memenangkan 0 di antaranya & Sporting Gijón 3, dengan jumlah seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 6 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 1 di antaranya dari Luguiño dan 5 dari Rojiblancos. Itu rata-rata gol per game angka 1.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Segunda Spanyol match day 38 pada 10/05/2021 dan skor selesai Sporting Gijón 1-0 CD Lugo.

BACA JUGA:   Prediksi Levante vs Getafe, Liga Spanyol 16 Oktober 2021

Hari itu, Sporting Gijón memiliki 64% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gaspar Campos (53′).

CD Lugo memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Gorka Sagués Oscoz.

David Mayoral (Kerusakan Meniskus), Pedro López (Cedera Pinggul) dan scar Whalley (Kaki Patah) akan absen untuk bos CD Lugo Rubén Albés.

Karena sekelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Sporting Gijón, David Gallego. Christian Rivera (Lumbago) tidak akan beraksi.

Manu Barreiro adalah pemain profesional yang lahir pada 8 Juli 1986 di Compostela, Spanyol.

Barreiro adalah produk dari sekolah pemuda Real Madrid, tetapi ia juga bermain untuk Valencia selama karir mudanya. Dia membuat tiga penampilan untuk Valencia B, tetapi pada tahun 2005 dia bergabung dengan Lalin.

Dia bermain untuk klub seperti Algeciras, Cadiz, Jerez, Zamora, Cerceda, Pontevera dan Ferrol di liga yang lebih rendah juga dan pada 27 Juni 2014 dia menandatangani kontrak dengan tim Divisi Segunda Alaves.

BACA JUGA:   Prediksi Celta Vigo vs Villarreal, La Liga Spanyol 20 November 2021

Dia mencetak 11 gol untuk klub dalam kampanye 2014/2015 dan dia mencetak lima gol dalam 32 penampilan untuk El Glorioso dalam kampanye Divisi Segunda 2015/2016, membantu tim mengamankan promosi ke La Liga.

Manu Barreiro memenangkan Segunda Divisi B bersama Cadiz pada musim 2008/2009.

Manu Barreiro adalah penyerang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai pemain sayap kiri. Kontraknya dengan Alaves berakhir pada 30 Juni 2017.

Kami berpikir bahwa Sporting Gijón dan CD Lugo sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami mengantisipasi hasil imbang 1-1 yang sulit di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Lugo vs Sporting Gijon: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.