Prediksi Ludogorets vs Roma, Liga Europa 08 September 2022

Prediksi Ludogorets vs Roma, Setelah mencicipi kejayaan Eropa awal tahun ini, Roma mendapatkan pencarian terbaru mereka untuk gelar kontinental

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ludogorets vs Roma, Setelah mencicipi kejayaan Eropa awal tahun ini, Roma mendapatkan pencarian terbaru mereka untuk gelar kontinental yang sedang berlangsung pada hari Kamis, saat mereka menghadapi juara Bulgaria Ludogorets Razgrad.

Kedua rival Grup C bertemu pada hari pembukaan Liga Europa, dengan hanya pemenang grup yang akhirnya dijamin lolos ke babak 16 besar.

Disambut dengan penuh semangat setibanya mereka kembali di Kota Abadi, Roma akhirnya mengangkat trofi Eropa setelah beberapa dekade menunggu, ketika pada bulan Mei, mereka mengalahkan Feyenoord di final Liga Konferensi Eropa perdana.

Giallorossi juga finis di urutan keenam di Serie A pada akhir musim pertama Jose Mourinho sebagai pelatih, dan karena itu melangkah ke turnamen klub tingkat kedua Eropa.

Setelah memulai musim domestik yang baru dengan cepat, Roma duduk terikat di puncak klasemen sebelum pertemuan Minggu malam mereka dengan Udinese, dan telah dikalahkan melalui empat pertandingan liga pertama mereka.

Namun, semuanya terbongkar di Dacia Arena, saat tuan rumah mereka menyerang pasukan Mourinho melalui serangan balik dan mengirim mereka pulang dengan ego yang memar setelah kalah 4-0.

Sebelum penyerahan itu, Roma hanya kebobolan satu gol musim ini, dan dengan kekuatan penyerang yang sekarang menampilkan Paulo Dybala, Nicolo Zaniolo dan Tammy Abraham – ketika semuanya fit dan sehat – mereka tentu menimbulkan ancaman di ujung lain.

BACA JUGA:   Prediksi KAA Gent vs Sint-Truiden, 31 Juli 2022

Setelah kalah atau lebih untuk ketiga kalinya dalam karirnya yang panjang dan terkenal, Mourinho – gol yang dihidupkan kembali sejak kembali ke Italia – sekarang akan menuntut tanggapan segera dari skuad, yang mungkin secara signifikan menyusul kemunduran yang mengejutkan tersebut.

Menunggu Roma pada matchday pertama adalah Ludogorets, yang bersama dengan Real Betis dan HJK Helsinki membentuk Grup C eklektik, di mana hanya tim teratas yang lolos secara otomatis – runner-up memasuki playoff melawan Liga Champions drop-out, sementara peringkat ketiga turun ke Liga Konferensi.

Dimahkotai juara Bulgaria lagi musim lalu – untuk ke-11 kalinya berturut-turut – klub Razgrad telah menjadi perlengkapan reguler di kompetisi Eropa. Kebetulan, mereka telah memenangkan satu dan kalah empat dari enam pertandingan sebelumnya melawan oposisi Italia.

Setelah ambil bagian di Liga Europa selama dua musim terakhir, setelah gagal di kualifikasi Liga Champions, nasib yang sama menimpa tim Ante Simundza tahun ini, ketika mereka akhirnya tersingkir dari babak terakhir oleh Dinamo Zagreb.

BACA JUGA:   Prediksi Willem II vs Vitesse, Liga Belanda 24 April 2022

mereka datang melalui pertandingan playoff dengan Zalgiris, berdasarkan pemenang menit terakhir di perpanjangan waktu di akhir leg kedua, dan dengan demikian menemukan diri mereka menyambut Roma di Ludogorets Arena minggu ini.

Total 19 poin dari tujuh pertandingan Liga Pertama pertama mereka menempatkan Eagles di urutan kedua di klasemen domestik, dengan dua pertandingan masih ada karena banyak komitmen Eropa sepanjang musim panas – dan kesuksesan liga terbaru mereka datang pada hari Minggu, dengan 6-0 penghancuran Hebar 1918.

Sebelumnya, striker bintang Kiril Despodov mencetak dua gol di final Piala Super Bulgaria untuk mendorong Levski Sofia ke adu penalti, di mana Ludogorets keluar sebagai pemenang – jadi kepercayaan diri akan tinggi di kubu menjelang kontes kontinental hari Kamis.

Jose Mourinho mungkin membuat beberapa perubahan pada starting XI-nya pada hari Kamis, mengingat kebutuhan untuk mengelola beban kerja dan penampilan buruk timnya melawan Udinese terakhir kali.

Pencetak gol terbanyak Liga Konferensi Roma dalam perjalanan musim lalu ke Tirana, Tammy Abraham, akan absen setelah cedera bahu kirinya saat terjatuh di Dacia Arena. Sementara itu, Nicolo Zaniolo dan absen jangka panjang Georginio Wijnaldum masih belum tersedia.

BACA JUGA:   Prediksi Hertha Berlin vs Mainz, Liga Jerman 07 Mei 2022

Duo bek sayap Leonardo Spinazzola dan Rick Karsdorp bisa turun ke bangku cadangan di Razgrad, dengan Nicola Zalewski dan Zeki Celik menggantikan mereka, sementara Paulo Dybala mungkin diistirahatkan; Eldor Shomurodov atau Stephan El Shaarawy kemudian akan melangkah ke samping.

Dengan absennya Abraham di lini depan, Andrea Belotti akan menjadi starter pertamanya untuk Giallorossi sejak bergabung pada akhir bulan lalu.

Tuan rumah biasanya menggunakan formasi 4-3-3, dengan Kiril Despodov tampil sebagai bagian dari trio penyerang, bersama striker Brasil Thiago.

Penjaga gawang Kroasia Simon Sluga, yang baru saja bergabung dengan Ludogorets dari Kota Luton, akan bersaing dengan Sergio Padt untuk menjadi lini pertahanan terakhir mereka, sementara bek sayap veteran Cicinho harus menjadi starter di sisi kanan empat bek Ante Simundza.(red)

Prediksi Pemain Ludogorets vs Roma

Ludogorets: Sluga; Cicinho, Gropper, Verdon, Nedyalkov; Piotrowski, Rick, Yordanov; Tekpetey, Thiago, Despodov

Roma : Svilar; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Camara, Cristante, Zalewski; Pellegrini, El Shaarawy; Belotti

Prediksi Skor Ludogorets vs Roma: 1-2

editor : sormin
sumber : Berbagai sumber