Prediksi Ludogorets vs Midtjylland, Liga Europa 10 Desember 2021

oleh
Prediksi Ludogorets vs Midtjylland

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ludogorets vs Midtjylland, Ludogorets Razgrad berhadapan dengan FC Midtjylland dalam pertandingan besar Liga Europa hari Jumat dinihari.

Ludogorets Razgrad akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-4 Liga Pertama atas Lokomotiv Sofia.

Dalam pertandingan itu, Ludogorets Razgrad berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Ludogorets Razgrad, pencetak golnya adalah Pieros Sotiriou (6′, 38′), Jordan Ikoko (45′) dan Kiril Despodov (48′). Lokomotiv Sofia memiliki 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Plamen Krachunov (64′) mencetak gol untuk Lokomotiv Sofia.

Ludogorets Razgrad dari Stanislav Genchev telah mencetak gol 11 kali selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka.

Perbandingan jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

FC Midtjylland datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 DBU Pokalen melawan Brøndby IF di pertandingan terakhir mereka.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Midtjylland asuhan Bo Henriksen telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Bentrokan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari 1 pada 16/09/2021 ketika itu selesai FC Midtjylland 1-1 Ludogorets Razgrad.

Pada hari itu, FC Midtjylland memiliki 62% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gustav Isaksen (3′).

Ludogorets Razgrad melakukan 3 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Kiril Despodov (32′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh liyar Ağayev.

Anton Nedyalkov (Cedera Pergelangan Kaki) dan Wanderson (Robek Collateral Ligament) tidak tersedia untuk bos Ludogorets Razgrad Stanislav Genchev.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos FC Midtjylland Bo Henriksen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Putra dari artis kelahiran Ukraina Sergei Sviatchenko, bek 24 tahun Erik bergabung dengan Celtic pada Januari 2016.

Transisinya ke raksasa Skotlandia telah dikurangi dengan penandatanganan Celtic dari pacarnya Rudmose, yang menandatangani untuk tim wanita The Bhoys pada Februari tahun ini.

Erik Sviatchenko memulai karir profesionalnya di FC Midtjylland pada tahun 2009, di mana ia menjadi starter di hampir semua penampilannya untuk klub.

Pemain kunci untuk Midtjylland, Sviatchenko membantu mereka meraih gelar Denmark pada 2014-15 saat kami mengamankan kemajuan ke babak 32 besar Liga Eropa UEFA musim berikutnya. Setelah tujuh tahun di tim Denmark, Sviatchenko pindah ke Celtic dengan kontrak empat tahun.

Dia sejauh ini telah membuat 14 penampilan liga untuk Celtic, tetapi masih mendapat kesempatan untuk mengenakan ban kapten pada bulan Mei.

Karena kewarganegaraan ganda, Erik Sviatchenko memenuhi syarat untuk bermain untuk Ukraina, tetapi dia setuju untuk dipanggil ke tim nasional Denmark pada tahun 2015. Sejauh ini dia hanya mendapatkan lima caps untuk negaranya.

Kami berpikir bahwa Ludogorets Razgrad harus bekerja keras sebagai tim untuk mencatatkan skor melawan tim FC Midtjylland ini yang menurut kami harus melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk FC Midtjylland di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Ludogorets vs Midtjylland: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.