Prediksi Llanera vs Mallorca, Copa Del Rey 17 Desember 2021

oleh
Prediksi Llanera vs Mallorca

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Llanera vs Mallorca, Pertandingan Copa del Rey yang akan datang ini akan melihat Llanera bertarung melawan Mallorca pada hari Jumat dinihari.

Llanera akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-1 di Copa del Rey melawan Logroñés.

Dalam pertandingan sebelumnya, Mallorca bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Mallorca memiliki 48% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Celta de Vigo memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Mallorca asuhan Luis García telah mencetak gol sebanyak 7 kali, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

Manajer Llanera tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Mallorca, Luis García. Antonio Raíllo (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Mallorca harus mendapatkan lebih dari cukup peluang untuk mencetak gol pada beberapa kesempatan sementara tidak kebobolan melawan Llanera, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sama sekali.

Ini bisa menjadi pukulan yang nyata.

Oleh karena itu, kita dapat melihat skor kemenangan 0-3 (bahkan mungkin lebih) untuk Mallorca ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Llanera vs Mallorca: 0-3

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.