Prediksi Lincoln vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 5 November 2021

oleh
Prediksi Lincoln vs Slovan Bratislava

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lincoln vs Slovan Bratislava, Lincoln Red Imps akan bermain melawan Slovan Bratislava dalam pertemuan Liga Konferensi hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib.

Slovan Bratislava akan berusaha untuk naik ke posisi dua teratas di Grup F ketika mereka menghadapi Lincoln Red Imps di babak 4 Liga Konferensi.

Slovakia melakukannya dengan baik untuk mengalahkan ikan kecil 2-0 di kandang, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin mengulangi kesuksesan pada Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib malam. Penyerang Nigeria Yehezkiel Henty akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan di tim tandang.

Lincoln Red Imps, di sisi lain, menderita kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan grup pertama mereka, yang berarti bahwa mereka memiliki semangat yang rendah menjelang kunjungan Slovan.

BACA JUGA:   Prediksi Roma vs Zorya, Liga Konfrensi 26 November 2021

Mengingat tim tamu lebih menginginkan kemenangan ini daripada tuan rumah, kami memperkirakan pasukan Vladimir Weiss akan membuktikan kemampuannya di lapangan.

Saat kedua tim bertemu di venue pada kualifikasi Liga Europa awal tahun 2021, Slovan Bratislava mengalahkan Lincoln Red Imps 3-1.

Lincoln Red Imps akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Liga Konferensi terakhir kali dari Slovan Bratislava.

André Green (46′) dan Yehezkiel Henty (84′) mencetak gol untuk Slovan Bratislava.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Lincoln Red Imps tidak kebobolan. Faktanya, Lincoln Red Imps telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA:   Prediksi LASK vs Alashkert, Liga Konfrensi 5 November 2021

Slovan Bratislava akan menghadapi pertandingan tersebut menyusul kemenangan 2-3 Super Liga melawan AS Trenčín dalam pertandingan terakhir mereka.

Menunjukkan keberpihakan mereka terhadap pertemuan penting, gol telah dicetak 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Slovan Bratislava telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol per pertemuan. Tim lawan telah mengelola 4 dari total keseluruhan ini. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-3 pada 21/10/2021 yang berakhir dengan skor Slovan Bratislava 2-0 Lincoln Red Imps.

Pertandingan ini dipimpin oleh Vilhjálmur Alvar órarinsson.

Manajer Lincoln Red Imps Mike McElwee akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi AZ Alkmaar vs Jablonec - Liga Konfrensi 30 September 2021

Bos Slovan Bratislava Vladimír Weiss harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Lucas Lovat (Cedera Tidak Diketahui), Richard Krizan (Cedera Tidak Diketahui), Aleksandar Cavric (Knock Kecil), Lukas Pauschek (Cedera Otot) dan Dávid Holman (Cedera Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa Slovan Bratislava kemungkinan akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka berhadapan dengan Lincoln Red Imps, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 0-2 yang layak untuk Slovan Bratislava di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Lincoln vs Slovan Bratislava: 0-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.