Prediksi Lincoln vs Shrewsbury, EFL League One 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Lincoln vs Shrewsbury

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lincoln vs Shrewsbury, Perjalanan Shrewsbury Town ke Stadion LNER pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertemuan League One dengan tuan rumah Lincoln City.

Lincoln City menuju pertandingan ini setelah pertandingan 1-1 League One melawan Sheffield Wednesday.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Lincoln City adalah Lewis Montsma (80′). Dennis Adeniran (55′) mencetak gol untuk Sheffield Wednesday.

Sudah jarang belakangan ini Lincoln City menunjukkan baja defensif.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Lincoln City telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA:   Prediksi Aston Villa vs West Ham, Liga Inggris 31 Oktober 2021

Shrewsbury Town akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 4-1 League One dengan mengalahkan Cambridge United di pertandingan sebelumnya.

Untuk Shrewsbury Town, gol-gol dicetak oleh Ryan Bowman (6′, 73′, 83′) dan Luke Leahy (90′). Jack Iredale (58′) mencetak gol untuk Cambridge United.

Melihat performa mereka, dan Shrewsbury Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Shrewsbury Town telah melihat kelemahan mereka terungkap. Selain hasil historis, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Norwich vs Southampton, Liga Inggris 20 November 2021

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 18/10/2019 memberi tahu kita bahwa Lincoln City telah memenangkan 2 di antaranya & Shrewsbury Town 1, dengan jumlah seri adalah 3.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya dari The Red Imps dan 5 milik The Shrews. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Bos Lincoln City Michael Appleton sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Fulham vs QPR - EFL Championship 16 Oktober 2021

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Shrewsbury Town Steve Cotterill tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Shrewsbury Town mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Lincoln City yang seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Lincoln City pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Lincoln vs Shrewsbury: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.